WAY Esports Masuk VCT 2021 Indonesia Week 3 Isi Slot NXL Ligagame!

WAY Esports Masuk VCT Week 3

WAY Esports akan masuk menjadi penantang di Valorant Challanger Week 3.  Valorant Challanger Indonesia week 2 yang memperebutkan 1 tiket ke babak SEA baru saja berakhir dengan NXL Ligagame yang menjadi juaranya. Seri VCT Callengers Indonesia akan berlanjut pada tanggal 23 sampai 25 April akan langsung digelar babak Playoff untuk mencari perwakilan Indonesia kedua untuk melaju ke babak Valorant Masters SEA.

7 tim yang bermain di minggu ke dua akan tetap sama akan ditambah satu tim yang akan menggantikan slot NXL Ligagame yang sudah lolos terlebih dahulu. Slot kosong itu diisi oleh tim WAY Esports. Kenapa bisa WAY Esports? Sebenarnya kualifikasi untuk pengisi slot di minggu ke 3 sudah pernah dilakukan bersamaan dengan kualifikasi empat tim yang lolos ke PlayOff untuk bermain di minggu kedua. 

BACA JUGA: NXL Ligagame Juara VCT Challengers Indonesia 2021 Stage 2 

Empat tim yang lolos pertama adalah VVV, RekclessLads, XCN Gaming, Bigetron Astro yang bahkan bisa sampai mendapatkan juara 2 di minggu ke dua. Setelah 4 tim yang lolos tersebut, masih ada babak kualifikasi lagi untuk menjadi tim ke lima. Nah pada kualifikasi tersebut WAY Esports harus bertanding dengan Wolfpack memperebutkan slot itu. Di match melawan Wolfpack, WAY Esports berhasil memberikan skor telak 2-0 dengan hasil akhir 13-7 dan 13-8.

WAY ESPORTS d6f21

 WAY Esports pengisi slot kosong di minggu ketiga nanti. Para penegemar Valorant kembali akan disuguhkan match seru dengan adanya tim luar biasa dari Indonesia seperti Bigetron Astro, BOOM Esports, Alter Ego, Morph Impact, RecklessLads, XCN Gaming, VVV, dan WAY Esports. Apakah di minggu ke 3 ini BOOM akan menjadi tim kedua yang mendapatkan tiket ke babak SEA seperti stage 1 lalu? Atau kita akan melihat tim lain yang mendapatkan tiket tersebut? Bigetron juga semakin menunjukkan performa yang smeakin solid dan membuktikan bahwa mereka layak untuk masih menyandang The Big 4 tim Valorant di Indonesia dengan pemain yang berasal dari Morph Team.

Bagi kalian para penikmat dan penggemar Valorant Indonesia jangan lupa untuk follow instagram Ligagame_TV agar tidak ketinggalan berita-berita yang up to date ya. Mari kita dukung sama-sama tim jagoan kita di minggu ketiga nanti.

Baca selanjutnya: 

Vision Strikers Bukukan Rekor 100 Kemenangan Laga Resmi Tanpa Kalah Sekalipun!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!