VCT 2023 Game Changers Championship: Tim,  Jadwal dan Format 

by Visahat

VCT 2023 Game Changers Championship siap berlangsung di São Paulo, Brasil di Arena CBLOL mulai 28 November hingga 3 Desember dengan total hadiah $500,000 USD.  Delapan tim yang lolos ke turnamen ini dari enam wilayah termasuk sang juara bertahan, G2 Gozen. 

Kejuaraan dunia Valorant ini akan menjadi intens saat kita menyaksikan puncak gameplay kompetitif, strategi, dan keterampilan di game Valorant. Delapan tim ladies (wanita) terbaik dari seluruh dunia akan berjuang sepanjang musim Game Changers 2023, memperkuat tempat bagi diri mereka sendiri di kejuaraan yang akan berlangsung di LAN di depan penonton langsung.

Inilah semua yang perlu diketahui tentang Valorant Champions Tour (VCT) 2023 Game Changers Championship yang akan menghadirkan aksi Valorant yang menggemparkan.

VCT 2023 Game Changers Championship: Detail Lengkap
VCT 2023 Game Changers Championship merupakan iterasi kedua dari kejuaraan dunia wanita Valorant dan kali ini turnamen tersebut berlangsung di São Paulo, Brazil.

Mantan juara G2 Gozen telah berhasil mencapai tahap akhir dan siap mempertahankan tahtanya melawan beberapa musuh baru dan rival lama. Ini akan menjadi tantangan yang sulit karena tim akan memberikan yang terbaik untuk merebut trofi bagi diri mereka sendiri.

Sebanyak delapan tim lolos ke babak final sirkuit dari enam wilayah berbeda. Mereka adalah pesaing terbaik untuk mewakili asal mereka setelah mengikuti sirkuit yang panjang selama setahun.

BBL Queens - EMEA Stage 3

G2 Gozen - EMEA Circuit Points

Evil Geniuses GC - NA Series 3

Shopify Rebellion - NA Circuit Points

Team Liquid Brazil - BR Circuit Points

KRÜ Blaze - LATAM Regional Final

Team SMG - APAC Elite

Chao Hui EDG - East Asia

Format Turnamen

Delapan tim yang lolos akan mengikuti braket eliminasi ganda di mana setiap pertandingan akan menjadi seri best-of-three.

Final lower bracket dan grand final akan menjadi pengecualian karena keduanya merupakan seri best-of-five.

Tim yang berdiri paling akhir akan dinobatkan sebagai juara Game Changers Championship VCT 2023.

daeq 250a2

 Prize Pool  

Total hadiah turnamen ini adalah $500.000 USD yang akan dibagi antara delapan tim yang bersaing sesuai dengan klasemen akhir.

Cara Nonton Live Stream  

Turnamen ini akan disiarkan langsung di YouTube dan Twitch dalam lebih dari 22 bahasa.

Bahasa Inggris: Twitch | Youtube

Selain streaming resmi, co-stream lainnya juga akan ditayangkan dalam berbagai bahasa daerah oleh streamer dan kreator game lokal. Daftar ini akan diumumkan menjelang dimulainya turnamen.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tim Valorant Indonesia Garuda Raih Gelar Juara Champions Red Bull Campus Clutch 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!