VALORANT Update Patch 7.12 : Skye dan GEKKO Ubah Meta Initiator Baru 

by Visahat

Valorant segera menghadirkan update Patch 7.12 yang diprediksi akan mengubah meta peran inisiator secara signifikan, sesuai dengan Catatan Patch PBE yang telah terungkap. Patch ini telah menjadi topik diskusi hangat di komunitas VALORANT karena membawa perubahan penting pada dua agen utama: Skye dan Gekko. Berikut pandangan mendalam tentang apa yang dapat diharapkan pemain dari pembaruan ini.

VALORANT Patch 7.12 

PENYESUAIAN TRAILBLAZER SKYE
Skye, yang dikenal karena kemampuan inisiasinya yang serbaguna, akan menghadapi nerf besar di Patch 7.12 VALORANT. Hal ini terutama akan mempengaruhi kemampuan Trailblazer miliknya yang sangat berpengaruh. Penyesuaian ini terutama ditujukan pada kemampuan melompat Harimau Tasmania. Perubahan utama meliputi:

Kamera sekarang akan mengunci Trailblazer selama lompatannya.
Tidak ada ledakan dahsyat yang akan terjadi jika Perintis dihancurkan di tengah lompatan.
Lompatan perintis sekarang akan membuat gegar otak sekutu dan juga musuh.
Perubahan ini dirancang untuk mendorong penggunaan Trailblazer secara lebih strategis sekaligus mempersulit sekutu untuk menggunakan Trailblazer di pihak mereka. Hal ini juga memaksa pemain untuk memilih antara mendapatkan jarak ekstra atau menyelesaikan berbagai sudut tanpa lompatan. Berkurangnya kekuatan ledakan gegar otak Trailblazer leap juga berarti bahwa musuh mungkin cenderung tidak mengosongkan posisi mereka saat menghadapinya.

rsz egs valorant riotgames s1 2560x1440 91dc9490f14942ad5eeef278eb3ef4a6 a9d10

BACA JUGA: Guide Valorant Bikin Crosshair Kustom Hingga Lucu, Salin Kodenya

BUFF GEKKO: MENINGKATKAN PUSING DAN LAINNYA
Perubahan Gekko Valorant di Patch 7.12
Sumber: PlayValorant

Gekko, meski tidak kurang dimanfaatkan seperti beberapa agen, tertinggal dari penggagas lainnya. Patch 7.12 di VALORANT akan mengatasi hal ini dengan meningkatkan kemampuannya, khususnya Dizzy. Pembaruan tersebut meliputi:

Mengurangi waktu saluran reklamasi untuk Dizzy, Wingman, dan Thrash dari dua detik menjadi satu detik.
Dizzy kini akan bereaksi dan menembakkan proyektilnya lebih cepat, dengan penundaan penargetan pra-penembakan berkurang dari 0,5 menjadi 0,35 detik dan kecepatan rudal meningkat dari 7.000 menjadi 10.000.
Peningkatan ini bertujuan untuk membuat Dizzy Flash Gekko tidak terlalu rentan untuk ditembak jatuh, sehingga meningkatkan efektivitasnya dalam memulai permainan.

VALORANT PATCH 7.12: DETAIL TAMBAHAN
Selain perubahan besar tersebut, Patch 7.12 di VALORANT juga menyertakan serangkaian perbaikan bug dan peningkatan performa. Catatan tempelan lengkap tersedia di subreddit VALORANT PBE. Patch ini diperkirakan akan diluncurkan pada hari Selasa, 5 Desember, tetapi pemain yang berpartisipasi dalam PBE dapat mulai mengujinya pada akhir pekan.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Riot Bakal Tambah Map Baru untuk Valorant Team Deathmatch

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!