Riot Bakal Tambah Map Baru untuk Valorant Team Deathmatch

by Febry "f0rsak3n" Susan

Team Deathmatch (TDM) adalah salah satu mode permainan 5v5 terbaru di Valorant di mana pemain melawan tim musuh di peta yang ditentukan.
Mode TDM diluncurkan pada 27 Juli 2023 dengan Patch 7.0 dan awalnya memiliki tiga peta unik di Piazza, Kasbah, dan Distrik.
Kini, Riot Games telah memposting teaser untuk peta TDM berikutnya.

Team Deathmatch (TDM) merupakan salah satu mode permainan 5v5 terbaru yang dirilis di Valorant oleh Riot Games. Ini diluncurkan secara resmi pada 27 Juli 2023 di Patch 7.0. Dalam mode permainan ini, Anda dan rekan tim Anda melawan tim musuh di salah satu dari tiga peta baru. Selain itu, ada empat tahapan waktunya dan tidak ada putaran ekonomi. Setiap pemain, setelah mati, muncul kembali setiap 1,5 detik. Tim pertama yang mendapatkan 100 kill memenangkan mode permainan.

Pada tanggal 30 November, Riot Games memposting gambar teaser samar di akun Twitter, dan setelah itu, beberapa pembocor dan penambang data mengonfirmasi bahwa itu adalah teaser untuk peta TDM baru di Valorant.

Peta Baru Valorant TDM
Pada tanggal 30 November, Riot Games memposting apa yang tampak seperti kartu pos dari tujuan baru yang bertuliskan, "Keindahan Tanpa Batas, Kegembiraan Maksimal". Foto itu diberi judul, "Siap untuk liburan?"

Para pemain langsung membanjiri komentar yang menanyakan Riot Games "whats cooking?"

Pemain pasti merasakan nuansa Asia dari gambar teaser dengan naga dan bangunan mirip kuil. Beberapa perahu yang membawa buah-buahan dan sayur-sayuran juga terlihat di teaser tersebut.

Setelah itu, leaker ternama VALORANTLeaksEN dan ValorLeaks mengonfirmasi bahwa gambar tersebut adalah teaser untuk peta Team Deathmatch (TDM) keempat.

Fans juga berspekulasi bahwa peta TDM baru ini mungkin berbasis di Thailand.

Buat kamu yang be,um atau jarang memainkan Valorant TDM, saat ini sudah tersedia tiga map untuk dimainkan yakni :

DISTRICT: Peta dengan lorong penembak jitu yang panjang di satu sisi dan bangunan berbentuk tapal kuda di sisi lain yang dapat digunakan untuk mengontrol tengah. Itu mengandung elemen dari Split.

PIAZZA: Peta dengan bagian tengah yang relatif terbuka diabaikan oleh sarang penembak jitu, setiap sarang dapat diapit oleh gubuk di kedua sisinya.

KASBAH: Peta bergaya arena dengan banyak koneksi ke tengah peta, yang menampung sebagian besar sumber daya.

maxresdefault 1 98712

Jika bocoran ini valid, kami akan memiliki peta lain yang bergabung dengan jajaran TDM.

Mode TDM Valorant memang menyenangkan dan menarik. Maxbot, yang merupakan robot pembersih yang ditampilkan dalam sinematik WARM UP Episode 4, ditembak, dihancurkan, digabungkan, lalu diturunkan kembali ke ruang hampa yang dimuliakan. Karena penghinaan dan kebencian yang dia hadapi, robot tersebut memilih untuk meretas teleportal Valorant dan mengarahkan para agen ke alatnya sendiri di mana mereka dipaksa untuk bertarung. Itulah pengetahuan kanonik di balik penciptaan Team Deathmatch.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tim Valorant Indonesia Garuda Raih Gelar Juara Champions Red Bull Campus Clutch 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!