Top 5 Pick Rate Agent di Valorant Masters Copenhagen. Chamber Teratas!

by Agustinus Dapot
Top 5 Pick Rate Agent Valorant di Masters Copenhagen

VCT Masters Copenhagen 2022 telah menampilkan beberapa gameplay Valorant terbaik, dan tim telah menemukan favorit dalam META dan pemilihan Agent . Inilah 5 Valorant teratas di Masters.

Sementara meta selalu berkembang, pro player Valorant mulai beradaptasi sekaligus mencari skema comps paling efektif di setiap peta sesuai dengan patch terbaru. Saat kompetisi mencapai puncak playoff, sepertinya ada favorit yang jelas dalam hal menyiapkan komposisi.

Pada ajang Valorant Masters Copenhagen, 5 Agent memiliki pick rate 40%, atau yang cepat atau lambat selalu menjadi dan opsi. Beberapa dari karakter ini sama sekali tidak mengejutkan, tetapi Chamber sejauh ini melampaui yang lain adalah tanda yang jelas tentang siapa yang memimpin meta Valorant Masters saat ini.

BACA JUGA: Bocoran Agent Baru Valorant ke-21, Code Name: Mage Hadir di Episode 5?

Setelah hari ketiga playoff dan sekitar satu minggu pertandingan Masters di Denmark, tim telah membuat Chamber menjadi pilihan yang harus dipilih untuk sebagian besar peta.

Dari 70 perusahaan yang dianalisis oleh rib.gg, Chamber mendapati dirinya hanya keluar dari 15. Dia memiliki tingkat pemilihan 80%, menurut Run It Back, dan dia agak jauh dari yang kedua dalam daftar, Raze.

Top 5 Agents at Masters Copenhagen:

Chamber (80%)
Raze (51.43%)
Fade (47.14%)
KAY/O (40%)
Breach (40%)

Sepertinya kontestan Masters sepakat tidak bisa mendapatkan cukup playmaking dan pertahanan Chamber dengan menggunakan Tour De Force-nya serta Rendezvous untuk retake posisi dengan cepat. Sementara agent spesialis smoke seperti Viper, Breach, dan Omen berada tepat di luar lima besar, dimana tim mengganti pilihan tergantung pada peta.

Masters Copenhagen segera memasuki babak 6 besar, dengan Paper Rex menghadapi OpTic Gaming di final upper bracket, sementara Fun Plus vs DRX dan Fnatic vs Leviatan di lower bracket. Agaknya Chamber akan terus memimpin sebagai agent untuk dimainkan di map pertempuran. Bagaimana menurut ligagamers? Apakah Chamber memang paling  ideal untuk kompetitif di patch sekarang? 

valorant chamber HD 56cc7

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Ini Target Paper Rex Datang ke VCT Masters Copenhagen 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


Ā© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!