TEAMS.GG Resmi Sediakan Layanan MATCHMAKING Valorant

TEAMS.GG MATCHMAKING Untuk Valorant

Teams.gg resmi menjadi mitra Riot Games untuk menyediakan layanan MATCHMAKING system di game VALORANT. Didirikan oleh James Duffield, Tom Russell, dan Stuart Crouchman, Teams.gg  telah menjadi partner bagi  komunitas esports CS:GO . Teams.gg  meraih penghargaan Clutch, kompetisi investasi lapangan Esports Insider, telah tumbuh secara eksponensial sejak diluncurkan pada tahun 2019. Perusahaan penyedia platform matchmaking game ini telah melayani lebih dari 3 ribu pemain CS:GO setiap bulan.

“Memperluas platform kami ke VALORANT terasa alami mengingat kesamaan dengan CS:GO dan bagaimana esports VALORANT tumbuh semakin besar di seluruh dunia,” kata CEO James Duffield. Kami senang melihat reaksi para pemain dan, siapa tahu, mungkin kami bisa membantu membentuk roster Kejuaraan VCT di masa depan!” lanjutnya. 

TEAMS GG valorant 4 afc1b

Algoritma Matchmaking Teams.gg
Dengan kesuksesan luar biasa di CS:GO, Teams.gg ingin menghadirkan pengalaman yang sama bagi pemain VALORANT untuk menemukan rekan satu tim yang cocok. Sejak VALORANT diluncurkan, Riot Games secara aktif menemukan cara untuk mengurangi waktu antrean dan mencocokkan rekan satu tim dengan keahlian dan tujuan yang sama. Mempertemukan pemain dengan rekan tim yang cocok dengan keterampilan, pengalaman, dan komitmen mereka dapat meningkatkan peringkat pemain.

Dalam game FPS berbasis tim seperti CS:GO dan VALORANT, bermain bersama tim dengan kemampuan dan kerja sama yang bagus tentu akan sangat ideal untuk panjat rank atau menaikkan peringat. Teams.gg menggunakan algoritma yang memungkinkan pemain menemukan pemain dengan level dan skill kurang lebih sepadan atau sejajar mereka dengan cepat dan mudah. Hal ini memungkinkan pemain untuk terhubung dengan rekan tim yang ideal sehingga bisa bermain lebih baik bersama-sama.

BACA JUGA: 23savage, Masaros dan Pro Player Dota2 Bikin Team Valorant Ikut VCT Thailand

Masuknya Teams.gg ke VALORANT juga merupakan upaya untuk mereduksi atau menahan toksisitas (toxic) yang berpotensi muncul. Matchmaking system ini juga memungkinkan pemain menghindari rekan satu tim yang tidak kompatibel. Peserta tidak perlu lagi bermain secara acak dalam antrian solo. Data dari perusahaan menunjukkan bahwa metode algoritma yang baru telah membantu 38% pengguna terdaftar untuk terhubung dengan rekan tim yang ideal.

valorant toxic banned 4cb37

Mendukung Pertumbuhan Tim VALORANT
Dengan menggabungkan statistik dalam game dengan data survei pemain, Teams.gg dapat menyatukan para pemain untuk berbagi ambisi, keterampilan, dan style bermain.  

VALORANT RANK ae463

Saat pemain mendaftar, informasi yang diberikan, termasuk data lokasi, tingkat keterampilan, dan ambisi, digunakan untuk mencocokkan mereka dengan rekan satu tim yang sesuai. Dengan matchmaking system Teams.gg, pemain bisa menghemat waktu dalam waktu yang mereka gunakan dalam menyaring pemain yang cocok dan selanjutnya bisa menikmati pertempuran dan mengejar tujuan yang sama secara tim.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Breaking news: LJ Ke Valorant? Cek Faktanya di NGOVI!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!