Valorant Sambut Natal dengan Voice Line Baru

Waktunya liburan, waktunya Valorant
Valorant Christmas

Valorant menyambut musim liburan Natal dengan konten terbaru. Selain Snowball Mode yang sedang populer, developer Riot Games berencana  menambahkan Voice Line di setiap season.

Natal memang menjadi salah satu waktu favorit bagi Valorant. Salah satu fitur paling populer dari acara musim dingin adalah Snowball Mode pertarungan bola salju. Dipersenjatai dengan peluncur bola salju. Lalu Icebox yang dihiasi tongkat permen dan hadiah, skin Winterwunderland yang mengubah senjata menjadi seperti hiasan bola salju. 

Riot juga meluncurkan diskusi tentang mengenai masa depan acara Natal Valorant pada Reddit, Salah satu developer telah mengisyaratkan kemungkinan Voice Line akan dibuat meriah di waktu ke depan.

 Developer Riot Menggoda dengan Voice Line yang Menyenangkan.

Natal da8ad

Thread pos di Reddit terkait perilisan Snowball Mode mendapat tanggapan atas sangat besar. Beberapa penggemar Riot mempelajari komentar untuk menjawab beberapa pertanyaan panas.

BACA JUGA: VALORANT Bakal Tambah Skin Sarung Tangan Keren Selain Senjata!

Sebuah pertanyaan terlontar dari akun Cryocupcake, "Apakah kita akan melihat beberapa Voice Line meriah untuk menemani di mode terbaru di masa yang mendatang? Apakah misa seperti Phoenix mengatakan "stay frosty" atau Viper mendesis "ice cold", komentar itu menarik perhatian developer Valorant.

Riot Software Engineer Tehleach lantas menanggapi saran Cryocupcake lewat balasan, "Voice Line musiman terdengar sangat keren" dan mereka akan mengingat ide untuk "mode musiman masa depan seperti ini".

 Meskipun, seperti yang dicatat oleh Tehleach, tidak ada "rencana konkret" untuk mengembalikan Snowball Mode ke Valorant, keberhasilannya menyiratkan bahwa kita mungkin akan melihat semacam acara Natal di masa depan.

 Akankah Jett berkata "Sleigh down", dan apakah Cypher akan mengejek "I know if you’re awake?" Hanya waktu yang akan menjawabnya, tetapi jika Anda punya saran lain untuk bersenang-senang, saluran voice line yang meriah, beri tahu kami di @ValorantUpdates. Bagaimanapun, kami ingin mendengar apa yang Anda inginkan pada Natal berikutnya!

Baca selanjutnya: Apa itu Night Market? Skuy, Simak Rotasi dan Diskon Skin Valorant!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!