RRQ Valorant Filipina Resmi Gaet Draxii dan Nexi  

by Agustinus Dapot
RRQ Valorant Filipina Resmi Gaet Draxii dan Nexi  

Dua mantan anggota SV Empire mengisi dua tempat terakhir di roster RRQ. Jed “Draxii” Jamir dan Nathaniel “Nexi” Cabero telah menemukan rumah baru di RRQ (Rex Regum Qeon), bergabung dengan organisasi ini dua minggu setelah berakhirnya VCT Philippines Stage 3 Challengers.

Kedua pemain akan bergabung dengan trio pemain RRQ yang tersisa yang diakuisisi pada awal Januari sebagai bagian dari ekspansi organisasi ke kancah VALORANT Filipina.

Duet Controller-Sentinel adalah bagian dari SV yang sudah bubar yang memutuskan untuk tetap bersatu di bawah panji Mencari Org (LFO) di Tahap 1. Meskipun tidak ditandatangani, LFO nyaris lolos ke babak playoff VCT Filipina Tahap 1 Penantang setelah mengalahkan South Built Esports dan NAOS Esports tetapi gagal pada rintangan terakhir. 

BACA JUGA: Ligagame Valorant Battle of Iron Sukses Hadirkan Berjuta Aksi Spektakuler!

RRQ kini telah menyelesaikan lineup mereka, setelah melepas Trixtan “Tr1X” Viray, Mikko “Hemsyxx” Gumapac, dan Dustin “skadooskurt” Dollente pada awal Maret, hanya kurang dari dua bulan setelah pengenalan tim. Tim akan mempertahankan daftar lima orang, bukan enam kali ini.

RRQ telah berjuang untuk bersaing dengan tim top Filipina selama penampilan pertama mereka di VCT Philippines Stage 1 Challengers dan tersingkir di awal open qualifier setelah kalah dari Bren Esports dan GrindSky Esports. Menuju ke Tahap 2, tim berharap penambahan tenaga baru, serta staf pelatih baru, akan membantu mereka mengatasi rintangan itu dan mulai mengambil gelar.

Tim Valorant RRQ memiliki banyak waktu untuk bersiap dengan pemain baru mereka karena mereka tidak memiliki acara penting yang menunggu saat mereka menunggu musim baru dimulai.

RRQ akan menurunkan roster sebagai berikut:
🇵🇭 Kelly “kellyS” Sedillo
🇵🇭 Francis “Rabbet” Buñag
🇵🇭 Vince “Flash” Medado
🇵🇭 Jed “Draxii” Jamir
🇵🇭 Nathaniel “Nexi” Cabero
🇵🇭 Paco “Vyminal” Santos (Head coach)
🇵🇭 Jose “Rbtx” Carlo Jamir (Coach)

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

ShahZaM Pastikan Sentinels Punya Pelatih Baru Sebelum VCT Playoff

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!