RRQ Resmi Rekrut Cahya Monyet, Optimis Menuju Valorant Champions 2024

Hari ini, Team Rex Regum Qeon - RRQ hari ini resmi memperkenalkan Cahya"Moyet" Nugraha bergabung dengan divisi VALORANT Team RRQ.

Lahir pada tahun 2005, Cahya sebelumnya telah mendapatkan pengalaman bermain di berbagai profesional tim sejak tahun 2020, termasuk ONIC Esports, Global Esports, dan yang terbaru, Paper Rex, berpartisipasi dalam berbagai turnamen internasional.

rrq vaorant monyet 0ab8d

Cahya mengungkapkan kegembiraannya bergabung dengan Tim RRQ. Anak muda asal Bali ini menyatakan keinginan untuk membuktikan kemampuannya di level tertinggi. Terlebih, dia bisa kembali bermain bersama Hagai "Lmemore" Tewuh, satu lagi pemain top VALORANT asal Indonesia yang bertanding di bawah bendera RRQ.

Hal itu diakui oleh bintang VALORANT yang sudah merantau sejak tahun 2021 untuk menekuni karirnya Ia kerap merindukan suasana kampung halaman tercintanya.
"Iya, aku rindu lingkungan rumah yang asri, sejuk, dan berangin. Sulit menemukannya di Jakarta, hahaha...," ujarnya sambil tertawa riang. 

rrq valorant monyet 06620

Jonathan Hoo, Ketua Tim VALORANT RRQ memberi sambutan antusias dengan bergabungnya pemain baru, "Saya mengaguminya mentalitas. Saya suka semangat juangnya. Apapun kondisinya, dia bisa bangkit dan bertarung lagi. Apalagi dia merupakan salah satu pemain terbaik asal Indonesia dengan pengalaman di berbagai kejuaraan internasional. Jadi, merekrut Cahya adalah keputusan yang mudah,” paparnya. 

Jon, begitu ia biasa disapa, bahkan mengungkapkan bahwa ia sudah mengincar Cahya sejak hengkang dari Global Esports pada tahun 2022.

"Namun saat itu ia memutuskan untuk bergabung dengan Paper Rex. Jadi, ketika kesempatan datang lagi, kami tidak perlu berpikir dua kali. Saya juga harus memuji Calvin dan Upaya AP mendapatkan tanda tangan Monyet dengan begitu cepat,” imbuhnya.

Jon pun menegaskan, dirinya selalu ingin memberikan kesempatan kepada pemain Indonesia dengan skill , ketangguhan dan pengalaman yang memadai untuk bisa membawa kebanggaan bagi 'Merah Putih' dan Kingdoms- para fans setia RRQ.
Cahya yang baru menginjak usia 18 tahun ini berharap bisa membawa Tim RRQ VALORANT ke babak Playoffs VCT Pacific Tahap 2 dan juga ke VALORANT Champions.

Tentang Tim RRQ:

Didirikan sebagai tim esports pada tahun 2013, Rex Regum Qeon (RRQ) telah berkembang menjadi salah satu brand gaming terbesar
di Asia Tenggara dan merupakan salah satu organisasi esports terbaik secara global dalam hal jumlah penonton. Inti kebohongan RRQ
di tim esportsnya, didukung oleh komunitas penggemar kuat yang dikenal dengan nama RRQ Kingdom. RRQ mempunyai empat divisi esports game : Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire, PUBG Mobile dan VALORANT.

Selain tim esports-nya, RRQ juga telah melakukan diversifikasi ke berbagai usaha bisnis, termasuk RRQ Networks jaringan pembuat konten, teknologi Top-Up RRQ dan platform game, retail dan merchandise melalui RRQ Store, dan program RRQ MABAR untuk pengembangan mahasiswa.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Eks FNS Sindir Riot, Tim Produksi Broadcast Valorant Bebas "Berkreasi" Sementara Pro Player Kena Denda

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!