Jacob “pyth” Mourujärvi Berlabuh ke Tim Valorant Singapura

Jacob “pyth” Mourujärvi Resmi Berlabuh ke Tim Valorant Bleed

Jacob “pyth” Mourujärvi yang sempat rehat akan kembali tampil di ajang kompetitif 2022. Pemain VALORANT asal Swedia itu resmi bergabung dengan tim SEA Bleed, sebagaimana pengumuman organisasi tersebut di Twitter, Jumat (17/12). Ini mungkin salah satu transfer paling mengejutkan di VALORANT selama offseason.

Pyth sebelumnya berkiprah di scene esports CS:GO, Pada Mei 2020, ia memutuskan menjajal Valorant dan bergabung ke G2.  Pemain berusia 28 tahun itu membantu G2 memenangkan beberapa turnamen saat FPS Riot Games masih baru, seperti WePlay Invitational pada Juli 2020 , BLAST Twitch Invitational pada September 2020, dan Red Bull Home Ground pada Januari 2021.

Sayangnya, G2 yang berjuang untuk mendapat tiket VCT kemudianmengubah seluruh tim VALORANT di pertengahan tahun. Pyth ternyata lebih banyak mengisi bangku cadangan hingga akhirnya menjadi free agent pada November lalu.

“Saya meninggalkan Swedia pada Januari dan akan pindah ke Singapura dan bersaing di VCT Asia Tenggara [dengan Bleed] pada 2022,” katanya di Twitter.

Tim Bleed tengah membangun ulang skuad setelah berpisah dengan tiga pemain Singapura pada akhir November. Tim SEA siap bersaing di agenda turnamen Valorant Tour tahun ini. Bleed mengatakan pyth akan menjadi pemain VALORANT keempat, meskipun organisasi saat ini memiliki empat pemain yang ditandatangani dan satu pemain pinjaman, menurut VLR.gg.

pyth bleed valorant 2625a

 Tidak jelas saat ini apakah Bleed ingin mendatangkan lebih banyak pemain internasional atau apakah pyth akan menjadi satu-satunya pemain non-Singapura dalam roster. Yang pasti, masih asda waktu buat Pyth untuk beradaptasi dan mengembalikan kemampuannya karena ia belum lagi menghadiri turnamen kompetitif yang relevan, setidaknya, sejak Juni.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!