NXL Ligagame Lolos Babak Pertama First Strike Indonesia

Valorant First Strike Indonesia hari pertama sudah selesai. 8 tim gugur dan 8 lagi melaju ke babak selanjutnya. Tim NXL Ligagame berhasil menang dengan skor 2-0 melawan tim Aing Maung Esports.

Laga antara NXL Ligagame dan Aing Maung pertama berlangsung di map Haven. Sempat kalah pada pistol round pertama sehingga juga kalah di round kedua, namun  Tim NXL Ligagame bangkit dan menutup half match dengan skor 9-3.

Pada round selanjutnya, setelah bertukar posisi, NXL Ligagame tampil lebih dan berhasil menekuk lawan tanpa memberi 1 poin untuk membungkus permainan dengan skor 13-3.

Game kedua menggunakan map Ascent. NXL Ligagame yang seperti sudah menemukan ritme permainan terbaiknya, bisa mendominasi jalannya permainan hingga menutup  half round dengan skor 10-2 dan memenangkan  game dengan skor akhir 13-2.

BACA JUGA: Valorant Hadirkan Agent Terbaru Bertema Samurai: Mamuro!

"Kemenangan yang cukup cepat dan tim berhasil mendominasi, tapi  tetap ada beberapa kesalahan yang dilakukan," ujar  Fl1pjder kapten dari NXL Ligagame. Tim akan beristirahat sejenak untuk segera berlatih guna persiapan melawan tim berikutnya yaitu Konoha

Berikut update bracket Valorant First Strike Indonesia usai match day pertama:

valorant first strike indonesia bracket 4979d

 Tim harus angkat koper yakni: 

  • Somnium,
  • Way Esports,
  • XCN,
  • Zenith,
  • Occamy Omega,
  • Aing Maung Esports,
  • Nerd Banana,
  • Grimz Esports

Seentara 8 tim akan berlaga di perempat final yang akan berlangsung pada hari Jumat, 4 Desember 2020. Ayo, dukung tim favorti kalian dan jangan lewatkan kabar terbaru Valorant dan esports terlengkap di Ligagame Esports.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!