NaVi Bentuk Tim Valorant Ladies, Boyong Roster Celestial

by Agustinus Dapot

Natus Vincere (NaVI) akan terjun ke scene VALORANT ladies yang terus tumbuh dan berkembang. Salah satu organisasi esports paling terkemuka di dunia, Natus Vincere, memperluas divisi VALORANT untuk memasukkan tim wanita yang akan bersaing di bawah bendera Na'Vi Celestials.

NAVI menandatangani inti dari daftar FUT Esports Female, semuanya berasal dari Turki: Aslıhan “proxima” Uslu, Süreyya “Gia” Bayel, Zeynep “Ritha” Sualp, Reyhan “Sephia” imşek.
Trio proxima, Gia, dan Ritha telah bermain bersama hampir sepanjang tahun 2021 di bawah bendera Oxygen. Ketiganya bergabung dengan Sephia di FUT Esports pada April 2022, finis keempat di EMEA VCT Game Changers Two dan memenangkan dua acara wanita Turki berturut-turut. Tim wanita FUT Esports hanya kehilangan satu map pada kedua event di Turki. Namun, tim wanita FUT Esports dibubarkan setelah hanya sebulan.

BACA JUGA: Guide Valorant: Cara Menyembunyikan Level Akun, Simple dan Bermanfaat!

Langkah NAVI mengakuisisi hampir seluruh daftar FUT, tim NAVI Celestials akan mempertahankan 40 poin sirkuit EMEA VCT Game Changers yang mereka peroleh tahun ini. Tim dapat lolos ke Kejuaraan Dunia Game Changers pertama dengan memenangkan Game Changers Three, atau finis pertama di poin EMEA. NAVI masih mencari pemain kelima untuk roster Celestial, dan “menunggu selesainya serangkaian uji coba.”

NAVI telah berkibar di kancah esports dengan divisi dan prestasinya. Tim CS:GO dan DOta 2 nya terkenal di dunia, dengan memenangkan Major dan diperkuat salah satu pemain terhebat sepanjang masa di s1mple. Di VALORANT, NAVI tampil di  EMEA VCT EMEA  tahun ini melalui kualifikasi CIS tetapi telah selesai di bagian bawah tabel selama stage 2 .

Baca selanjutnya:

Ini Target Paper Rex Datang ke VCT Masters Copenhagen 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!