Menelusuri Jalanan Sunset, Peta Baru VALORANT di Episode 7 Act II

by Febry "f0rsak3n" Susan

Hari ini, Riot Games dan VALORANT mengungkap Sunset, peta terbaru yang diluncurkan bersama Episode 7 Act II. Terinspirasi dari kampung halaman Riot di Los Angeles, Sunset menyertakan berbagai ciri khas budaya Los Angeles, di antaranya food truck, arsitektur bergaya art deco dan misi, kemacetan, cahaya matahari terbenam, dan graffiti yang menyorot para seniman lokal. Dengan peta 3 jalur, 2 lokasi ini, pemain bisa menjadikan kontrol mid sebagai bagian terpenting dalam strategi mereka di Sunset.

Andai kamu ketinggalan, VALORANT juga merilis beberapa hal baru untuk sistem kompetitif berbasis tim mereka, Premier, yang secara resmi diluncurkan bersama dengan Episode 7 Act II. Pemain akan dikenalkan dengan divisi resmi, pertandingan mingguan kini akan mencakup 7 peta dalam pool kompetitif, dan riwayat karier serta hasil pertandingan pemain akan dilacak secara resmi mulai sekarang.

Ke depannya, Premier juga akan terhubung dengan VCT. Kamu akan melihat perubahan pertama untuk jalan menuju pro ini di awal 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang rilis atau pengingat tentang Premier, cek playvalorant.com/id-id/.

VALORANT Episode 7 Act II dimulai pada 29 Agustus 2023.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

VALORANT 2024 Akan Gunakan Sistem Poin Champions Baru, Makin Terjal Untuk ke Masters

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!