Gen.G Lepas PureR Usai VCT 2022 NA Challengers Stage 2

by Agustinus Dapot
Gen.G Lepas PureR Usai VCT 2022 NA Challengers Stage 2

Gen.G mulai melakukan perombakan roster Valorant menyusul hasil kurang maksimal di VCT Challengengers Stage 2. Usai gagal lolos kualifikasi NA, Gen.G mengumumkan melepas Bryce “PureR” Lovell.

PureR sebelumnya mengorbit bersama tim XSET. Ia bergabung dengan Gen.G pada 15 April bersama eks pemain 100 Thieves Noah “jcStani” Smith. Namun Gen.G gagal lolos ke VCT 2022: NA Stage Two Challengers, sementara XSET justru lolos.

Dalam sebuah posting di media sosial, PureR mengungkapkan dia menyesalkan tim tidak mendapatkan lebih banyak waktu untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan mereka dan bahwa beberapa minggu terakhir tidak berjalan seperti yang diharapkan, meskipun tampil baik di scrims. “Pasti tidak berjalan seperti yang kami rencanakan di kualifikasi VCT. Kami tidak pernah menunjukkan apa yang mampu kami lakukan sampai semuanya terlambat,” katanya.

BACA JUGA: 5 Langkah untuk Dapatkan Lebih Banyak Kemenangan di Valorant!

Sejak PureR bergabung dengan Gen.G, skuad berpartisipasi dalam dua kualifikasi terbuka untuk VCT 2022: Challengers Stage 2 . Di babak pertama, mereka gagal melawan Luminosity dan 100 Thieves. Mereka memulai upaya kedua dengan kemenangan atas VIRTUOSO, tetapi apes karena tereliminasi oleh Built By Gamers Academy.

Dengan dua kekagagalan ini dan sistem penghitungan pon sirkuit VALORANT, Gen.G tidak akan memiliki kesempatan lain untuk maju ke Challengers di Amerika Utara, yang berarti mereka tidak akan dapat mewakili wilayah tersebut di turnamen internasional, yang akan berlangsung di Kopenhagen dan Istanbul tahun ini. Tim sekarang sedang bersiap untuk acara pihak ketiga dari Riot, yang akan berlangsung antara Oktober dan Desember.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Team Liquid Masukkan Dreamas ke Roster Valorant, L1NK Cadangan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!