Gambit Hentikan KRU Esports di Semifinal VCT Champions

Dongeng Cinderella Kru berakhir di semifinal
Semifinal VCT Champions Gambit vs KRU Esports

Gambit telah mengakhiri perjalanan ajaib dari KRU Esports di VCT Champions, bertahan dari seri semifinal mendebarkan yang berakhir dengan lima kali perpanjangan waktu untuk maju ke grand final kompetisi VALORANT.

KRU berusaha mempertahankan permainan magis dengan awal yang baik pada map pilihan Gambit, Breeze. Tim wakil Amerika Latin sukses merebut tiga putaran pertama (termasuk bonus) berkat beberapa pekerjaan awal dari NagZ dengan Jett. Eko Gambit Mid-to-B membuat mereka bergabung, tetapi kehadiran NagZ yang bermain deep di A membawa Gambit unggul ekonomi. Biasanya mulai lambat di seri lain, NagZ keluar menembak di paruh pertama Breeze, menyelesaikan sisi pertahanan KRU dengan 18 pembunuhan, hanya lima kematian, dan keunggulan 8-4 untuk timnya.

Gambit kembali ke jalurnya meskipun hampir membuang keunggulan 5v1 selama putaran pistol defensif mereka dan mengikat peta kembali pada 8-8 sebelum pembelian penuh pertama. Putaran pembelian pertama itu sempurna untuk Gambit, dengan beberapa tembakan Op dari d3ffo memperkuat pertahanan juara Masters Berlin. Chronicle dan d3ffo terus melakukan pukulan besar untuk menjaga sebagian besar KRU keluar dari situs dan merebut kembali saat dibutuhkan, membawa setengah pertahanan sempurna untuk Gambit dalam perjalanan menuju kemenangan 13-8 di Breeze.

BACA JUGA: Acend Tekuk Team Liquid di semifinal di VCT Champions

Perlu untuk memulihkan pada peta pick mereka sendiri, KRU akhirnya menemukan beberapa keberhasilan serangan memukul situs A dengan dua duelist mereka melawan comp nol duelist Gambit. Kombo Reyna/Jett KRU dijalankan oleh keznit dan NagZ membuka beberapa putaran hanya dengan jumlah frag pembuka yang mereka hasilkan, bahkan terhadap pengaturan pertahanan Gambit yang baik. KRU memimpin 7-5 hingga turun minum.

 


Gambit berjuang untuk masuk ke situs tanpa duelist, mengandalkan kilatan Skye dan panah Sova untuk memulai. Tetapi ketika kemampuan itu gagal atau ketika agen-agen itu jatuh, Gambit harus terjun ke situs tanpa utilitas dan akhirnya dicabik-cabik oleh para pembela KRU yang menunggu. KRU memenangkan enam ronde berturut-turut pada pertahanan untuk menutup Ascent 13-7.

KRU memimpin lebih awal untuk peta ketiga berturut-turut, memenangkan perdagangan awal yang membuat pabrik dan pasca-pabrik lebih menakutkan bagi Gambit. Gambit menyelamatkan beberapa ronde menyerang, tetapi ult Brimstone dari Delz1k di ronde terakhir babak menutup keunggulan 8-4 untuk KRU sebelum berpindah sisi.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Riot Games Umumkan Jadwal dan Daftar Lengkap Stage VCT 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!