Empat Tim Lolos ke Playoff Acer Predator League APAC 2024 Filipina, BOOM Esports Jumpa Tim Jepang

by Visahat

APAC Predator League 2024 turnamen Valorant yang diikuti 16 tim telah menyelesaikan fase penyisihan grup. Dua tim wakil Indonesia yakni BOOM Esports dan ARF Team berbeda nasib.

Empat tim akan berlaga di babak Playoffs pada hari ini dan final pada Minggu (14/1) untuk menentukan tim yang terbaik dan merebut bagian terbesar dari total hadiah US$100,000.    Berlangsung pada 13-14 Januari, babak playoff akan menampilkan format awal best-of-one untuk pertandingan semifinal, dengan transisi ke grand final best-of-three pada hari Minggu. Grand final pada hari Minggu akan menentukan juara yang akan mengklaim hadiah tempat pertama sebesar US$65.000.

BOOM Esports tidak mengalami banyak kesulitan saat lolos dari Grup C. Sukses menundukkan  juara ESL Clash of Nations Tim NKT di laga pembuka dengan skor 13-5, BOOM mengalahkan  tim Bangladesh Exceeli Esports 13-1. Di partai terakhir, Ncslasher dkk mengalahkan ZOL Esports 13-6 untuk melaju ke babak playoff.

Di babak semifinal, tim berlogo serigala berjuluk The Hungry Beast  akan menghadapi FAV Gaming, dengan tim Jepang muncul sebagai pemimpin Grup A. Kim “TenTen” Tae-young dkk. mengamankan posisinya di puncak usai menang atas Oasis Gaming (13-10), NuClear GC (13-10), dan Antic Esports (13-7).

BACA JUGA: Info VALORANT Challengers Indonesia Split 1, Pendaftaran Dibuka

Sementara itu , Team ARF harus menelan pil pahit gagal melaju ke babak playoff. Meskipun ARF memiliki skor kemenangan putaran yang lebih tinggi secara keseluruhan, Team Flash, telah mempertahankan rekor tak terkalahkan termasuk melawan ARF, unggul agregat dan lolos ke tahap berikutnya. Tim wakil Vietnam lolos ke empat besar usai mengalahkan RNKKO Esports Taiwan dengan skor 13-9 dan memenangkan pertemuan ketat melawan Tim ARF, yang berlanjut ke babak grup. jarak penuh dan diakhiri dengan skor 13-11 untuk keunggulan Team Flash. Mereka menutup babak penyisihan grup dengan kemenangan menentukan 13-3 melawan Oblivion Force dari HK. 

acer valorant 61ad4

Di Grup D  Team Secret VCT Pacific maju ke tahap berikutnya. Tim favorit tuan rumah lolos grup dengan mengalahkan No Salary Peek dengan skor tipis 13-11 sebelum mendominasi Todak dengan kemenangan gemilang 13-1 dan membungkam Ender Dragon Gaming dengan skor meyakinkan 13-7, mengamankan perjalanan mereka ke babak playoff. Team Secret akan menjajal Team Flash dari Grup C. 

Match babak playoff Acer Predator League APAC 2024

13 Januari:
FAV Gaming vs BOOM Esports
Tim Flash vs. Team Secret

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!