Duelist NRG s0m Pemain Paling Berbahaya di 2023 VCT Amerika Utara

by Visahat


Setelah dua minggu VCT 2023 Americas, Cloud9 mulai bangkit dan mengubah peruntungan mereka. Sementar Evil Geniuses telah sepenuhnya keluar dari gerbang, dan trio NRG, 100Thieves, dan Sentinel masing-masing tampak percaya diri di satu minggu dan goyah di minggu lainnya.

Salah satu bintang yang meroket di VCT NA adalah Sam "s0m" Oh. Pemain terakhir yang tersisa dari daftar NRG pra-kemitraan yang beralih dari duelist/flex ke pengontrol penuh waktu saat daftar NRG baru dibuat. Dikelilingi oleh pemenang trofi melalui mantan inti OpTic dan mantan bintang FPX ardiis, s0m harus melangkah sebagai bagian dari tim dengan ekspektasi tinggi dan sukses . 

Setelah dua minggu VCT Americas, s0m memimpin di semua kategori dari tim Amerika Utara mulai dari K/D, kill per round , dan persentase KAST (membunuh, membantu, bertahan, berdagang), menurut VLR. Melawan semua pemain di VCT Americas, dia berada di urutan kelima secara keseluruhan di K/D dan ketiga dalam pembunuhan per putaran dan KAST, dan dia berada di urutan kedua dalam jumlah total kematian paling sedikit di belakang rekan setimnya FNS (tidak termasuk Demon1 dan BcJ dari EG, yang belum memainkan semua peta ).

BACA JUGA: Pendapat BuZz Soal Strategi Triple Duelist Talon di VCT 2023 Pacific

Sejauh ini s0m telah melanjutkan performa apik yang ditunjukkannya sejak di VCT LOCK//IN, memberikan dukungan yang andal, angka, dan memainkan peran pengontrol sambil sesekali memberikan aksi individu mengundang decak kagum . Pada pertandingan terakhirnya melawan Sentinels adalah permainan keseluruhan terbaiknya dengan daftar NRG baru sejauh ini: 40 kill hanya 19 deaths ditambah 19 assist tambahan, dan persentase 89,5 KAST sambil memenangkan tujuh dari delapan duel pembukaannya.

Saat roster NRG dibentuk dan Marved bergabung dengan mantan rekan setimnya di OpTic, s0m melangkah ke posisi besar sebagai pengontrol dan telah menjawab tantangan tersebut, menjadi salah satu pemain top dalam peran tersebut. NRG dan s0m akan berupaya membangun momentum ini menuju minggu ketiga saat mereka menghadapi MIBR.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

banner valorant 636d3

Baca selanjutnya:

Arti dan Makna "Sheesh" di Scene Valorant, Dari Lebron James Hingga TikTok

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!