Pendapat BuZz Soal Strategi Triple Duelist Talon di VCT 2023 Pacific

Pendapat BuZz Soal Strategi Triple Duelist Talon di VCT 2023 Pacific

DRX berhasil melanjutkan performa apik memetik kemenangan 2-0 atas Talon Esports pada lanjutan VCT 2023 Pacific. Ada hal menarik dalam laga itu. Talon yang bermain sebagai penyerang di map berusaha memukul keras DRX dengan komposisi agennya yang super agresif. Sayangnya, Talon justru harus menuai kekalahan 3-13, dan barisan Korea mampu beradaptasi dengan keadaan yang berbeda.

Usai pertandingan, BuZz berbicara tentang strategi triple duelist Talon di Split. BuZz mengungkapkan bahwa timnya tidak mengantisipasi komposisi agen Talon dan justru terkejut dengan draft pick lawan.  Tiga duelist yang dipilih Talon Esports adalah Jett dari Sushiboys, Yoru untuk foxz, dan Raze dari JitBoyS.

Selama sesi wawancara setelah pertandingan, Byung-chul "BuZz" Yu mempresentasikan pendapatnya tentang strategi triple duelist yang diadopsi oleh Talon Esports selama peta pertama seri, Split.

“Sejujurnya kami tidak mengecilkan pilihan tersebut, kami terkejut dengan pilihan tersebut,” kata BuZz, “Tapi kami berbicara di antara kami sendiri dan mengatakan satu sama lain bahwa kami tidak dapat membiarkan mereka bermain bola salju dengan komposisi hiper-agresif ini. Juga, Saya pikir kerja sama tim kami menang hari ini di sini."

Talon yang bermain sebagai penyerang di map menghukum keras DRX dengan komposisi agennya yang super agresif. Sayangnya, Talon mengalami kekalahan 3-13 yang memalukan, menunjukkan seberapa baik barisan Korea mampu beradaptasi dengan keadaan yang berbeda.

BACA JUGA: Guide Valorant Cara Main Killjoy: Skill, Ability dan Playstyle

DRX digadang-gadang sebagai tim Valorant terbaik dari wilayah Asia Pasifik (APAC), membuktikan dengan tiga kemenangan beruntun. Tim asal Korea juga belum kehilangan satu peta pun hingga saat ini di musim reguler.

DRX memberikan sweep back-to-back kepada ZETA DIVISION, Global Esports, dan Talon Esports, dan sekarang siap untuk menghadapi Paper Rex akhir pekan ini, yang akan memberikan segalanya untuk mengalahkan para raja.

Itu adalah strategi berisiko yang diadopsi oleh Talon Esports melawan tim Valorant yang paling strategis di liga. DRX berhasil meng-counter dengan pertahanan kokoh  tak tertembus dan kemudian memotong serangan skuad Talon.

Talon bermain all-out dan super ofensif di peta kedua Pearl tetapi DRX mampu menahan mereka dengan skor 13-10, dan memastikan kemenangan 2-0 lagi.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

banner valorant 636d3

Baca selanjutnya:

Valorant Rilis Bundle Skin Altitude di VCT 2023, Begini Isinya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!