Cloud9 Lepas Autumn, Barter Xeta dengan Curry dari T1

by Agustinus Dapot
Cloud9 Lepas Autumn, Barter Xeta dengan Curry dari T1

Roster shuffle kembali mewarnai scene Valorant NA (Amerika Utara). Setelah perombakan tim 100Thieves, kali ini Cloud9  juga mengumumkan perubahan roster Valorant.

Cloud9 resmi mengucapkan perpisahan dengan Autumn dan Xeta. Bisa dibilang langkah ini cukup mengejutkan mengingat kiprah Cloud di musim 2022 juga tidak terlalu buruk. 

Cloud9 adalah salah satu dari sedikit tim NA yang tidak mengubah daftar mereka selama offseason yang sibuk. Tim relatif tidak berubah setelah penambahan pemimpin dalam game Anthony “vanity” Malaspina dari Version1 pada Agustus 2021.

Meskipun gagal tampil di VCT Masters Reykjavik 2022, mereka sudah mengantungi 50 Poin Sirkuit, modal yang cukup setidaknya untuk mengikuti LCQ menuju Champions.

Xeta dan Autumn telah bergabung dengan Cloud9 pada Januari 2021. Mereka berada di organisasi untuk waktu yang cukup lama, jadi berita ini sedikit mengejutkan para penggemar. Yang lebih mengejutkan adalah Autumn dan Xeta benar-benar bergabung dengan T1.
Xeta telah menjadi bagian dari Cloud9 sejak 26 Januari. Pemain Korea itu dibawa dari negara asalnya ke Amerika Utara menyusul pembubaran daftar Korea Cloud9 pada akhir 2020 bersama pelatih kepala Yoon “Autumn” Eu-teum.

T1 pun telah mengumumkan penyambutan untuk Xeta sebagai roster baru, lwat cuitan di Twitter, Senin (16/5)

 

BACA JUGA: Riot Umumkan Venue VCT Masters 2 di Denmark, Champions 2022 di Turki

Lepas Xeta ke T1, Loud Dapat Curry
Cloud akan menambahkan pemain T1 VALORANT Rahul “Curry” Nemani sebagai pengganti Son “xeta” Seon-ho, beberapa sumber yang mengetahui kesepakatan tersebut mengatakan kepada Dot Esports.

Meski telah resmi direkrut, Curry tidak dapat bermain turun bersama Cloud9 karena telah melewati deadline  Curry kemungkinan baru akan melakukan debut bersama Cloud9 saat menghadapi OpTic Gaming minggu depan pada 22 Mei.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

TenZ Kapok Main Ranked Game, Ketemu Lawan Jago atau Tim yang "Kureng"?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!