Cloud9 Blue Resmi Umumkan Leaf Sebagai Roster

Cloud 9 Umumkan Leaf sebaga roster Valorant

Setelah bermain dengan Cloud9 Blue untuk beberapa event, Nathan "Leaf" Orf akhirnya resmi diumukan sebagai anggota tetap tim secara penuh. Leaf sebelumnya adalah player CSGO bersama tim Chaos Esports Club. Remaja yang masih muda berusia 17 tahun itu kemudian  memutuskan untuk berpindah ke scene game Valorant dan masuk dalam jajaran Roster Cloud9 Blue. 

6VDVem q6juUHafutfGt B 49b9c

 

Leaf akan menggantikan Tyson "TenZ" Ngo, yang memutuskan untuk mundur dari daftar dan menjadi pembuat konten awal bulan ini. Sebelum kepergian TenZ dari tim, Cloud9 Blue juga melihat pemimpin dalam game mereka, Josh "shinobi" Abastado, keluar dari daftar pada bulan Desember.

 Seperti beberapa pro player Valorant, Leaf juga menghabiskan beberapa tahun sebagai CS: GO pro. Dia terakhir bermain untuk Chaos Esports Club sebelum pensiun pada awal Januari. Di bawah Chaos Esports Club, ia meraih beberapa kemenangan pertama di turnamen seperti Intel Extreme Masters XV - Beijing Online: North America dan DreamHack Masters Winter 2020: North America. Dia dan timnya bahkan menempati posisi ke-3-ke-4 di ESL One: jurusan Cologne 2020. (twitter CLoud 9).

BACA JUGA: Hiko Sang Juara First Strike NA Komplain Soal Sistem Rank di Valorant Episode 2

Leaf tidak asing dengan roster Cloud9 Blue, karena telah menjadi pengganti tim di JBL Quantum Cup, Cloud9 To The Skyes, dan Nerd Street Gamers - Winter Championship. Sebelum Cloud9 Blue, Leaf berada di dua tim tanpa organisasi.

Cloud9 Blue kemungkinan akan mencari satu player lagi untuk mengisi posisi terakhir di tim mereka sebelum kualifikasi terbuka pertama untuk VALORANT Champions Tour. Menyimak halaman Battlefy untuk kualifikasi, ada nama Poiz dan Son "xeta" Seon-ho terdaftar. Poiz menduduki puncak papan peringkat NA sebagai # 3 bulan lalu sementara xeta bermain untuk daftar Korea Cloud9 sebelum tim itu dibubarkan.

 

Saat ini belum diketahui apakah salah satu mantan pemain Cloud9 Korea ini akan memasuki roster utama?  

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Damwon Gaming, Sang Juara League Of Legend World 2020 Ikut Meramaikan Valorant di Korea Selatan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!