Valorant Pro Player Tenz Mundur dari Cloud 9

TenZ Cloud 9 Valorant

Pro player superstar di tim Cloud9 yaitu Tyson ‘TenZ’ Ngo telah mengumumkan keputusannya untuk mundur dari scene pro Valorant.  Ini artinya TenZ hanya bertahan sembilan bulan dalam karir Profesional Valorant. TenZ mengonfirmasi dirinya akan menjadi streamer di Twitch.

Tepat 12 Januari, salah satu nama besar pada Valorant telah mengungkapkan keputusan untuk mundur dari panggung Valorant.

 

"Saya akan mengundurkan diri dari tim Cloud9 Blue untuk mengejar pembuatan konten," ungkap TenZ dalam pengumuman kejutan 12 Januari.

 “Tahun 2020, tahun itu luar biasa bagi saya, itu adalah tahun di mana saya bisa bermain optimal,” katanya. Namun, menjelang akhir tahun 2020,” Cloud9 “mengalami penurunan sebagai sebuah tim. Kami mulai bermain tidak sebaik dan tidak sesuai harapan kami. ”

Mundur dari tim adalah pilihan pribadi saya," tegasnya. "Saya hanya akan melakukan pembuatan konten sampai [krisis global yang sedang berlangsung] selesai. Saya akan memutuskan kembali apa yang ingin saya lakukan ketika ada LAN."

 Karena situasi saat ini, peralihan permainan secara online merupakan Faktor utama dalam keputusan tersebut. TenZ menambahkan saat siaran langsung di Twitch.

 “Bagi saya, [itu] salah satu hal yang membuat saya sulit untuk tetap bermain sebagai pemain profesional online. Hanya karena saya bermain dengan 60 ping dan semua orang memiliki sub 30 atau sub 40. " 

 

Tenz Juga mengatakan “Saya mendapat begitu banyak dukungan dari para penggemar untuk streaming saya, untuk YouTube saya, dan segalanya. Saya akan memberikan 100% untuk membuat konten terbaik. " 

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!