BOOM Esports vs Xerxia:1-2, Last Indopride Rontok di VCT APAC 2022

Last Indopride tersingkir dari VCT APAC 2022
by Agustinus Dapot

Perjuangan tim-tim Indonesia di Valorant VCT APAC 2022 Knockout berakhir. BOOM Esports yang menjadi tumpua terakhir, takluk 1-2 dari Xerxia, Sabtu (26/3). The Hungry Beast tersingkir menyusul dua tim indopride lainnya, ONIC G yang gagal lolos dari group stage dan Persija yang tumbang di tangan Full Sense. 

Tersingkirnya BOOM Esports memang menyesakkan. Maklum, sebelumnya Xerxia jugalah yang memaksa Fl1pJDR dkk turun ke lower bracket. BOOM Esports kemudian berhasil melewati hadangan South Built (Filipina)  dan Full Sense (Thailand).

Turun melakoni partai replay kembali bertemu Xerxia, BOOM berhasil merebut match pertama di map Haven. 

apac 2022 boom vs xerxia 81e72

 

BACA JUGA: Menang Dramatis Atas M3C, Fnatic Wakil Pertama EMEA ke VCT Masters 1 2022

Di game kedua, Xerxia memlih kembali bertempur di map Haven. Kali ini, Xerxia berhasil leading di awalhingga tercipta skor 3-9. Upaya BOOM mengejar hanya mampu mengumpulkan 6 kemenangan. Xerxia merebut game kedua untuk menyamaan skor 1-1. 

apac boom vs xerxia game 2 57e38

Memasuki game ke-3 memainkan map Ascent. Kali ini hasil perempuran cukup berimbang, dimana kedua tim terlibat kejar-mengejar ketat. Setelah kedudukan sama kuat di half round 6-6, Xerxia lebih sukses merebut beberapa gae berikutnya hingga memimpin 9-7 dan terjadi time out. 

apac boom vs xerxia game 3 ascent 39e40

BOOM Esports gagal mengejar dan Xerxia berhasil menutup game 13-7 sekaligus memenangkan pertandingan 2-1. Xerxia akan lanjut ke partai final lower bracket menghadapi Bleed, yang kalah dari Paper Rex. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang VALORANT Update Patch 4.05

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!