Bocoran Bundle Valorant, Neptune Balik Lagi. Riot Run out of Ideas?

by Febry "f0rsak3n" Susan

Koleksi skin populer di Valorant cenderung mendapatkan versi 2.0 dalam game yang menampilkan senjata lain.
Salah satu koleksi yang sangat digandrungi adalah bundel Valorant Neptune yang kabarnya akan kembali hadir dalam game.
Inilah yang kami ketahui tentang bundel Valorant Neptune 2.0 yang dirumorkan.

Riot Games telah menambahkan sejumlah bundel kulit dan kosmetik ke penembak pahlawan orang pertama Valorant selama bertahun-tahun dan tim kosmetik terus mengeluarkan kulit dan aksesori baru setiap beberapa minggu. Pemain suka mengoleksi gun skin karena tidak hanya unik tetapi juga memberikan pemain kesempatan untuk menunjukkan karakter dan keunikan mereka.

Tim developer biasanya berupaya keras untuk menghasilkan ide bundel kosmetik baru, memberikan efek visual, suara, dan aspek lain yang baru pada senjata tersebut untuk membuatnya menarik dan bernilai uang. Namun tidak semua skin diterima dengan baik. Tentu saja, beberapa bundel skin lebih disukai daripada yang lain dan skin yang menjadi sangat populer ini terjual lebih banyak dan Riot Games mencoba meluncurkan versi 2.0 pada beberapa pembaruan atau musim ke depan.

Salah satu koleksi yang digandrungi adalah bundel Valorant Neptune yang kabarnya akan kembali hadir dalam game, menurut beberapa bocoran. Inilah yang kami ketahui tentang bundel Valorant Neptune 2.0 yang dirumorkan.

BACA JUGA: VALORANT Patch 7.05 : Bersih-bersih Akun Bot, Buff Astra, Sunset Masuk Map Kompetitif

Bundel Valorant Neptune 2.0 Sedang Dibuat?
Para pemain Valorant sudah lama bertanya-tanya apakah Riot Games akan merilis Neptune bundle 2.0 mengingat yang pertama sukses. Kini sepertinya Riot Games telah mendengar permohonan mereka karena bocoran menunjukkan bahwa penerbit sedang membuat sekuel dari koleksi Neptune.

Menurut pembocor terpercaya di komunitas — ValorLeaks — Neptune bundle 2.0 akan segera hadir. Mereka menulis di Twitter, "Neptune 2 akan segera hadir. Bundle kemungkinan besar akan mencakup Phantom, Odin, Bulldog, dan lainnya."

Khususnya, penambang dan pembocor data belum mengonfirmasi senjata keempat dalam rangkaian skin tersebut. Selain itu, Valorant Neptune bundle 2.0 juga akan menghadirkan skin melee seperti skin bundle lainnya.

 

Koleksi Neptune pertama di Valorant dirilis pada Mei 2022 dengan update 4.10 untuk game tersebut. Bundel Skin Valorant Neptune menampilkan skin dengan animasi yang sangat detail menyerupai ikan yang bergerak di dalam akuarium. Mengingat koleksinya memiliki desain yang paling kreatif dan detail, koleksi ini mendapatkan popularitas.

Koleksi pertama menampilkan skin berikut:

Neptune Spectre Skin

Neptune Guardian Skin

Neptune Shorty Skin

Neptune Vandal Skin

Neptune Anchor Melee

Neptune Sailor Compass Gun Buddy

Bundle Neptune diperkirakan dibanderol 7.100 Valorant Points (VP) yang kira-kira setara dengan $70 USD. Jadi pemain bisa mengharapkan harga serupa untuk bundel 2.0. Khususnya, untuk mendapatkan skin satu per satu akan dikenakan biaya sekitar 1775 VP ($18) dan disarankan agar Anda membeli bundel karena lebih murah daripada mendapatkan semua skin satu per satu.

Selain itu, para pemain dan penggemar harus menanggapi bocoran ini dengan sedikit garam karena Riot Games belum secara resmi merilis informasi apa pun tentang potensi bundel Neptune sejauh ini.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Redeem Code VALORANT September 2023 Berhadiah Card Duality

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!