VALORANT Patch 7.05 : Bersih-bersih Akun Bot, Buff Astra,  Sunset Masuk Map Kompetitif

by Febry "f0rsak3n" Susan
VALORANT Patch 7.05

Riot Games dengan cepat mengambil tindakan dengan patch baru lainnya hanya seminggu setelah VALORANT Episode Tujuh, Act  Kedua ditayangkan, 29 Agustus. Patch 7.05 akan memperkenalkan batasan peringkat baru dalam upaya melawan bot dan booster, sekaligus memberi Astra keuntungan yang penting buff dan secara resmi mengatur rotasi peta kompetitif di masa mendatang.

Dalam catatan patch awal yang diposting di subreddit VALORANT PBE, para pengembang di Riot mencatat bahwa “telah terjadi gelombang peningkatan peringkat kompetitif dengan bot dan pemain sungguhan.” Oleh karena itu, Riot telah memperkenalkan batasan kompetitif baru, membatasi pemain Ascendant dan lebih tinggi untuk hanya dapat mengundang pemain Platinum atau lebih tinggi ke pesta kompetitif.

Pembatasan ini juga akan berlaku untuk lima stacks (urutan antrean), di mana pemain di peringkat mana pun dapat mengantri bersama selama mereka satu tim penuh beranggotakan lima orang, meskipun dengan jumlah peringkat peringkat yang sedikit berkurang.

BACA JUGA: Tim Valorant Fnatic Mulai Khawatirkan Agenda VCT 2024 : ‘Bisa tidak ada jeda selama 7 bulan’

Bot telah menjadi tren yang menjengkelkan, karena mereka yang mengelola akun bot ingin menjualnya kepada orang-orang yang ingin segera terjun ke dunia persaingan. Akun-akun tersebut kemudian dapat melompat langsung ke tumpukan lima dengan pemain Ascendant-plus, yang berarti mereka mendapat peningkatan sementara rekan satu tim Ascendant mereka juga dapat memilih pemain dengan peringkat lebih rendah.

Namun, pemain di semua peringkat mungkin akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain dengan Astra, dengan pembaruan pada Bentuk Astralnya. Mulai 7.05, pemain Astra dalam Bentuk Astral akan dapat mendengar langkah kaki, kemampuan, dan suara tembakan di sekitar tubuh fisiknya dengan lebih jelas, daripada audionya sangat teredam. Riot berharap ini akan “memberi Astra kembali beberapa agensi dan informasi,” karena ia terjatuh ke posisi paling bawah dalam tingkat pemilihan peringkat.

Los Angeles telah resmi hadir, dengan Sunset bergabung dengan kumpulan peta kompetitif aktif bersama dengan Breeze yang diperbarui. Update Valorant Patch 7.05 diperkirakan akan diluncurkan pada tanggal 5 September, dengan catatan patch resmi lengkap belum dirilis.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Benkai Cari Tim Baru, Siap Cabut dari Paper Rex Musim Depan

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!