Divisi Valorant Attack All Around Terpaksa Dibubarkan

 Attack All Around dengan berat hati mengumumkan disband divisi Valorantnya pada 6 Januari 2021.  Attack All Around merupakan salah satu tim pertama yang ada pada wilayah South East Asia. 

Attack All Around memiliki roster yang sangat kuat yaitu Sarindhorn”JinNy” Wanothayarnchai, Jirayu ”Wannafly” Meesuk, Teerapat ”Acetics” Jinyong, Nantapol “Kongared” Boonying, Teerasak “PinOcchiOs” Kedaim, dan Tuwanon “z3rlw” Siriwongmongkol sayangnya semua tim ini harus disband. Berita ini diumumkan pada Facebook Attack All Around.

 Sebelum Disband tim ini telah meraih  hasil yang cukup bagus dimana mereka berhasil mendapatkan juara 1 atau juara 2 di setiap turnamen yang diikuti. seperti Cyber Games Arena Pacific Open, Epulze Royal SEA Cup, AOC Masters Tournament - Thailand, AfreecaTV Asia Invitational Winter, dan AOC Masters Tournament 2020. 

AAA 01fa1

Semoga semua pemain dari Attack All Around berhasil mendapatkan tim baru dan kembali ikut berlaga pada scen kompetitif Champions Tour nanti. Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

 Baca selanjutnya: JUGi Dikabarkan Jalani Trial di Team Liquid

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!