Akuisisi AE Celeste, Rex Regum Qeon Perkenalkan RRQ Kaguya untuk VCT Game Changers

Rex Regum Qeon Perkenalkan RRQ Kaguya

RRQ (Rex Regum Qeon) semakin serius membesut divisi esports Valorant. Setelah tim RRQ mendapat slot franchise VCT League 2023, organisasi kemdian memperkenalkan skuad ladies untuk turun di Valorant Game Changers. Tak tanggung-tanggung, RRQ langsung memboyong kuartet roster Alter Ego Celeste. Well, info buat kamu AE Celeste bisa dibilang tim terbaik di scene ladies Valorant Indonesia bahkan di SEA (Asia Tenggara) 

Rex Regum Qeon untuk pertama kalinya memasuki lanskap Game Changers yang kompetitif, setelah mengunci empat mantan pemain Alter Ego Celeste. Mereka terdiri dari Juli “Eisberg” Kusuma dan Nurul “Ayumiii” Aini, yang merupakan bagian dari skuat Celeste yang mendominasi sirkuit Game Changers selama tiga tahun, termasuk bagian yang lebih baik. tahun 2022 ketika Nabila “nabbsky” Sulthana mengisi kekosongan dengan kepergian Ryona “Tarathiel” Tan.

Sementara itu, Tiara “Alluka” Pleno terkenal di kalangan atas skena Game Changers Asia Tenggara. Pemain berusia 24 tahun itu mewakili daftar Nigma Galaxy Female/Galaxy Racer Female selama lebih dari setahun, terkenal finis kedua di VCT Game Changers SEA Open 5 dan 6 2021 dan keempat di turnamen SEA Elite berikutnya.

BACA JUGA: VALORANT Rilis Skin Baru Sambut Perayaan Tahun Baru Kelinci (Lunar Festival)

Keempatnya baru saja meninggalkan bekas rumah mereka setelah turnamen VCT tanpa trofi pertama tim di Game Changers APAC Elite 2022. Kekalahan di tangan X10 Sapphire dua kali di final membuat AE Celeste gagal lolos ke ajang Kejuaraan global di Berlin, Jerman.

Sayangnya, satu-satunya pemain yang tidak akan pindah ke RRQ adalah Odella “enerii” Abraham, karena Alter Ego dikabarkan menetapkan klausul pelepasan yang cukup besar mencapaiUS$100.000 untuk sang pemain, membuatnya tidak bisa menemukan tim selama durasi 2023.   

RRQ Kaguya memang belum mengumumkan pemain kelima dan terakhir, meski diperkirakan akan terjadi sebelum VCT Game Changers 2023 dimlai. Organisasi masih mencari kepingan puzzle terakhir, dengan persyaratan antara lain kemampuan untuk pindah ke Indonesia, pengalaman turnamen, fasih berbahasa Inggris, dan berusia di atas 16 tahun.

RRQ Kaguya are:
🇮🇩 July “Eisberg” Kusuma
🇲🇾 Nurul “Ayumiii” Aini
🇮🇩 Nabila “nabbsky” Sulthana
🇵🇭 Tiara “Alluka” Pleno

Dengan hdrinya RRQ Kaguya menambah daftar tim esports ladies yang dimiliki Rex Regum Qeon. Saat ini mereka sudah memiliki tim wanita Mobile Legends: tim wanita Bang Bang 'RRQ Mika'

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Info Tim, Bracket dan Jadwal Valorant VCT LOCK//IN Sao Paulo 2023

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!