Ini Dia Pemenang Smartfren IES Indonesia Championship 2020

IES Smartfren Indonesia Championship 2020, ajang kompetisi esports terbesar di tanah air kini telah menyelesaikan babak Grand Final! Gelar juara jatuh pada...
pemenang-smartfren-ies-indonesia-championship-2020

Smartfren IES yang sudah dimulai sejak 12 Mei 2020 kini sudah mencapai tahap akhirnya. Setiap tim yang sudah berjuang dan berhasil menunjukkan performa terbaik telah mendapatkan tiket terakhir untuk Grand Final Smartfren IES yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Oktober 2020 kemarin. 

Smartfren IES Indonesia Championsip 2020 yang disiarkan setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan serta informasi Esports agar para masyarakat tetap berada dirumah saja untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Pertandingan yang berlangsung dari awal hingga babak Grand Final telah memberikan kesan yang menarik bagi para peserta dan penggemar esports Indonesia. Hal tersebut tentunya telah memberikan peluang bagi para pemain Dota 2, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Autochess khususnya di luar provinsi DKI Jakarta. Sementara itu, Brand Ambassador beserta tim yang mewakili provinsi di Indonesia juga ikut memeriahkan acara Smartfren Indonesia Esports Series (IES) Championship 2020.

Para Caster Ligagame dan Guest Star juga ikut memeriahkan acara ini pada tanggal 17-18 Oktober kemarin. Ada berbagai konten yang dihadirkan oleh Ligagame yaitu, Talkshow dengan para Brand Ambassador, serta Player, Quiz berhadiah, Gombalan untuk product sponsor Gillete Mach 3 Turbo, Podcast Esports dan masih banyak lagi!

grand final smartfren ies 2020

Pembahasan atau selentingan yang sering dikeluarkan oleh mereka juga sering menimbulkan humor yang mengundang tawa bagi para penonton, panitia Ligagame dan juga para Sponsor pun menikmati acara tersebut.

Kini dari total kurang lebih 20.000 peserta yang telah mendaftar telah menemukan para finalis dari keempat kategori game yang dipertandingkan, antara lain Dota 2, Mobile Legends, Pubg Mobile, dan Autochess. Namun, dalam kategori Brand Ambassador di berbagai provinsi juga telah menemukan pemenangnya loh, kira-kira siapa yah? Tentunya para sobat LigaGamers pasti akan terpukau deh dengan kecantikannya.

Juara Smartfren IES Indonesia Championship 2020

grand champion juara smartfren ies indonesia championship

Congratulations untuk para pemenang dari keempat game Dota 2, Mobile Legend, Pubg Mobile dan Autochess untuk Grand Final Smartfren IES Championship 2020. Pertandingan yang diberikan oleh para finalis ini telah membuktikan bahwa perjuangan sampai titik darah penghabisan tidak akan menghianati hasil dan kalian telah membuktikannya serta memberikan yang terbaik terhadap provinsi dan juga tim serta pendukung kalian!

  • Dota 2 (Army Geniuses Jakarta Tigers)
  • Mobile Legends (28team.id Jogjakarta Bregada)
  • Pubg Mobile (Kalbar Equator)
  • Autochess (SS.Myst Sumut Dignity)

Pemenang Brand Ambassador Smartfren IES Indonesia Championship 2020

juara brand ambassador smartfren ies

Selamat untuk Natasia Stevani dari provinsi DKI Jakarta telah mendapatkan juara pertama dalam kategori Brand Ambassador Provinsi DKI Jakarta di Smartfren IES Indonesia Championship 2020! Terimakasih bagi para Brand Ambassador lainnya yang sudah ikut memeriahkan dan mendukung tim dari provinsinya masing-masing di Smartfren IES Indonesia Championship 2020.

Akhir acara yang sudah berlangsung kurang lebih 6 bulan ini, Ligagame Esports TV dengan segala hormat ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor, peserta, guestar, brand ambassador dan juga para penonton yang tentunya sudah turut ikut serta dalam memeriahkan acara ini ! 

Bagaimana tanggapan kalian mengenai IES Smartfren Indonesia Championship 2020 yang merupakan ajang kompetisi esports terbesar di tanah air? Bagi kalian yang ketinggalan, bisa nonton grand final di Youtube Ligagame Esports

Untuk berita dan turnamen seputar Esports, follow Ligagame Esports TV terus yuk!

BACA SELANJUTNYA:

Menuju Tiket Grand Final Dota 2 Smartfren Indonesia Esports Series Championship 2020

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!