GEMAZ FESTIVAL 2024 Siap Wadahi Pecinta MLBB Indonesia dan Beragam Pop Culture

GEMAZ FESTIVAL 2024 sebuah agenda istimewa bagi komunitas gamers, esports dan cosplay akan menghimpun dan memberikan pengalaman seru dan kenangan tak terlupakan bagi para pecinta mobile games Indonesia. Bukan cuma games dan turnamen esports, gelaran GEMAZ Fest juga menghadirkan Cosplay Coswalk Competition, pop culture J-Pop atau je-Jepangan, developer game lokal. mini games serta beragam acitivity menarik lainnya, tak ketinggalan UMKM kuliner dan kreatif. 

 GEMAZ FESTIVAL akan digelar pada Jumat, 12 Januari 2024 di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Festival ini menjadi momentum bagi komunitas gaming untuk menjalin interaksi maya menjadi nyata bernarasi sebuah kontribusi memajukan industri gaming lokal dalam euforia yang menyenangkan dengan beragam aktivitas unik dan menarik untuk menjanjikan terciptanya pengalaman tak terlupakan.

Berbagai studi menunjukkan generasi saat ini bersedia menjadi agen perubahan.
Gaming online telah menjadi kegiatan utama anak muda, mereka cenderung mengikuti selebriti, tim, atau pemain profesional favorit melalui media sosial.
Mereka juga lebih terpengaruh untuk bertransaksi berdasarkan promosi dan pandangan digital Influencer, dibandingkan membeli produk dari brand yang mereka sukai.
“Sebenarnya tujuan diadakannya GEMAZ FESTIVAL 2024 ini sederhana dan mulia, yakni sebagai wadah anak muda,” ujar Ketua Panitia GEMAZ FESTIVAL 2024, Rob Clinton Kardinal.

“Kami menggandeng 30 komunitas, tak hanya dari esports, tapi juga dari komunitas jejepangan lewat coswalk yang juga kami beri kesempatan tampil di GEMAZ FESTIVAL 2024” lanjutnya. 

Bertempat di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, GEMAZ FESTIVAL 2024 hadir dengan berbagai aktivitas.
Sebagai event gaming, tentu tak lengkap rasanya jika GEMAZ FESTIVAL 2024 tak memiliki aktivitas yang kompetitif.
Tiga tim esports Indonesia, yakni RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports, siap bertarung untuk memperebutkan trofi di GEMAZ FESTIVAL 2024.
Sementara itu akan digelar pula pertandingan antar selebriti dan influencer yang akan mempertemukan RAFF SQUAD menghadapi CLIN SQUAD. RAFF SQUAD akan diperkuat oleh deretan selebritis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Meyden, Baim Wong, dan Alshad Ahmad.
Sementara itu CLIN SQUAD akan diperkuat oleh Rob Clinton Kardinal, Vidi Aldiano, Aqsa Aswar, serta Caitlin Halderman.

Wajah-wajah tak asing di skena esports MLBB juga akan hadir di GEMAZ FESTIVAL 2024, Ranger Emas, Momochan, KB, Clara Mongstar, dan Geri Eka. Tak hanya itu, GEMAZ FESTIVAL 2024 juga akan memberikan wadah bagi pecinta Cosplay dengan digelarnya Coswalk.
Selain itu akan ada pula berbagai activity seperti, Karaoke Sing Along, Community Tournament, dan Local Game. Area Hall 5 & 6 ICE BSD juga akan diisi dengan berbagai tennant seperti food and beverage, toys and hobbies, komunitas, dan Gaming/Arcade Area.
GEMAZ FESTIVAL 2024 akan ditutup dengan penampilan J-Rocks di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat, 12 Januari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan, kunjungi Instagram GEMAZ FESTIVAL 2024.

Ikuti terus berita terbaru game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Tencent Konfirmasi Honor of Kings Akan Dirilis Global 2024, Kapan Masuk Indonesia?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!