Tencent Konfirmasi Honor of Kings Akan Dirilis Global 2024, Kapan Masuk Indonesia?

by Visahat

Honor of Kings akan segera menyapa audiens di seluruh dunia. Bersiaplah karena Tencent telah mengkonfirmasi perilisan global game mobile MOBA ini akan didahului uji coba di beberapa region, mulai dari Turki, CIS, Afrika Utara dan wilayah Amerika .

Well, Honor of Kings sebenarnya sudah berkibar dan bahkan menjadi mobile MOBA paling populer di Tiongkok. Game dengan arena tim 5 vs 5 besutan developer TiMi Studio Group – anak perusahaan Tencent Games – pertama rilis di China pada tahun 2015. 

Dipenuhi dengan pahlawan / hero perkasa yang mistis dan magis, pemain dapat melatih daftar petarung untuk membangun tim yang hebat dan menghadapi pemain lain. Strategi dan taktik adalah kuncinya di sini saat memasuki pertarungan berdurasi 15 menit dan mengalahkan pesaing.
Ingin mencoba MOBA seluler baru? Lihat saja tanggal rilis Honor of Kings, yang akan segera hadir di perangkat Android dan Apple. Game ini tersedia di Tiongkok, dan tampaknya telah ada selama beberapa tahun – namun akan segera hadir untuk audiens di seluruh dunia.

Kapan tanggal rilis Honor of Kings?
Honor of Kings akan dirilis pada 20 Juni 2024 di AS, Inggris, Kanada, Australia, dan banyak lagi. Beberapa wilayah termasuk Turki dan Arab Saudi mendapatkan akses pada 21 Februari 2024.

Daftar di App Store menyatakan bahwa game tersebut “sudah keluar sekarang” dan tersedia untuk diunduh, namun, hal ini tampaknya merupakan kesalahan setidaknya di daftar AS dan Inggris karena game tersebut, pada kenyataannya, tidak tersedia sekarang atau tersedia untuk diunduh. di sebagian besar negara. Honor of Kings saat ini tersedia di Tiongkok dan Brasil.

Apakah sudah bisa ikut praregistrasi untuk Honor of Kings?
Prapendaftaran Honor of Kings telah dibuka sekarang, dan Anda dapat menemukan tautan ke toko pilihan Anda di situs resmi – baik App Store atau Google Play.

Mereka yang melakukan pra-registrasi juga akan mendapatkan banyak hadiah mulai dari berlian, emas, uji coba hero gratis, unit Ying gratis – dan skin untuknya bernama Crimson Tassel! 

Tanggal rilis Honor of Kings di Indonesia terungkap. Bagi yang memakai Iphone, kalian bisa melihat game ini dalam pencarian App Store.

Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia?
Sebuah informasi penting muncul di App Store pada Kamis (4/1), ketika Honor of Kings muncul di pencarian. Dalam keterangan tersemat info rilis Honor of Kings di Indonesia diperkirakan pada tanggal 20 Juni 2024.  Namun, ini sepertinya juga masih perkiraan belum benar-benar fix.  

Honor of Kings rilis 600x1299 469e9

Kepastian tanggal rilis Honor of Kings di Indonesia mulai memicu gelombang antusias dan penasaran. Mungkin lebih dari sekedar gameplay, tapi lebih menarika lagi membayangkan bagaimanakah HoK akan berkembang di Indonesia atau juga SEA (Asia Tenggara)? Maklum, saat ini di Indonesia sudah ada empat game MOBA mobile yakni Mobile Legends, Arena of Valor, Lokapala dan Wild Rift. Kedatangan HOK tentu bukan hanya menambah scene esports mobile, tapi potensi tumbuhnya komunitas dan influencer. Itu semua tentu kembali pada....

Ikuti terus berita terbaru game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Honor of Kings Kolaborasi dengan Rumah Mode Burberry Untuk Desain Skins Karakter

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!