EVO 2024 Bakal Hadirkan Arena Baru Bagi Penggemar Game Fighting  

by Visahat

Seri Kejuaraan Evolusi adalah turnamen game pertarungan terbesar di seluruh dunia, dimulai di Las Vegas, Nevada setiap musim panas sejak tahun 1996.

EVO dikenal karena mempertemukan para penggemar game pertarungan dan pemain pro dari seluruh dunia untuk komunitas dan kompetisi di akhir pekan, menciptakan momen tak terlupakan yang telah menghiasi aula sejarah game pertarungan selama hampir 30 tahun. 

EVO tahun lalu menampilkan jumlah pemain terdaftar terbesar sepanjang masa turnamen, dan bahkan membuat Cannon bersaudara menerima kunci kota Las Vegas — selain mendapatkan hari liburnya sendiri, Hari Evo, pada tanggal 6 Agustus.

Kini, detail baru telah muncul tentang EVO tahun ini, yang menjanjikan pengalaman turnamen yang lebih besar dan lebih baik bagi para penggemar.

EVO 2024 mengguncang turnamen game pertarungan terbesar di dunia
Tahun ini, EVO akan menampilkan Top 6 dari setiap game unggulan di jajarannya, yang meliputi Street Fighter 6, Tekken 8, Mortal Kombat 1, Guilty Gear -Strive-, The King of Fighters XV, Granblue Fantasy Versus Rising, Under Night In -Kelahiran II Sys: Celes, dan kemunduran di Street Fighter III: Third Strike. 

Third Strike menandai game throwback kedua yang ditampilkan di EVO setelah turnamen Ultimate Marvel vs Capcom 3 yang memecahkan rekor pada tahun 2023, yang menampilkan “puncak waralaba baru” dengan 1,346 pendaftaran.

eef 7dcab


Dalam rangkaian acara yang menarik, para penggemar kini dapat membeli tiket lengkap untuk menghadiri pertandingan final arena dan lantai pertunjukan, yang kini dibuka selama tiga hari akhir pekan EVO — bukan hanya dua hari, seperti tahun-tahun sebelumnya. , biasanya menghilangkan hari final.

BACA JUGA: Tumbangkan Tim Thailand 4-0, The BOSS Falcon dari Indonesia Resmi Jadi Juara Undawn All Star

 Seperti yang diungkapkan dalam siaran pers, para peserta akan memiliki kesempatan untuk “membuat petualangan Evo mereka sendiri” dan berpindah antara arena dan lantai pertunjukan sebanyak yang mereka inginkan selama akhir pekan.
Menandai jeda dari tanggal biasanya pada awal Agustus, EVO 2024 akan berlangsung pada 19-21 Juli. Ini akan menandai tahun pertama EVO di Las Vegas Convention Center, pindah dari Mandalay Resort and Casino untuk memulai awal yang baru setelah jumlah pemilih yang besar tahun lalu.

Lantai pertunjukan EVO 2024 juga mengalami beberapa perubahan besar, termasuk perluasan hari pertunjukan, panggung “premier” untuk panel dan pengungkapan permainan, dan permainan Arcade gratis terbesar dalam sejarah EVO, selain kontes cosplay dengan juri tamu istimewa.

Diorama khusus juga akan tersedia untuk berfoto di lantai pertunjukan, serta galeri yang menampilkan karya seni dari judul-judul sepanjang sejarah game pertarungan.

“Setelah Evo yang memecahkan rekor pada tahun 2023, kami bersemangat untuk menghadirkan pengalaman yang lebih besar ke Aula Barat Pusat Konvensi Las Vegas untuk Evo 2024,” General Manager EVO, Rick Thiher, mengatakan dalam siaran pers. “Kita berada di era yang diberkati dengan dirilisnya beberapa game pertarungan baru, dan Evo sangat bersemangat untuk membangun destinasi global bagi para pemain dan penggemar untuk merayakannya.”

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Majamojo SIapkan MEGA ZOMBIE MOBILE DENGAN GAMEPLAY MODERN YANG MENANTANG!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!