Majamojo SIapkan MEGA ZOMBIE MOBILE DENGAN GAMEPLAY MODERN YANG MENANTANG!

by Kwee Tek Hoay

Antusiasme semakin tinggi karena Mega Zombie M segera merilis game terbarunya! Bagi Anda yang menyukai Third Person Shooter (TPS), bersiaplah untuk ketagihan dan diuji oleh tantangan yang menarik bagi para survivor. Terdapat 4 mode permainan yang akan hadir pada saat rilis. Mari kita simak penjelasan setiap mode permainan di Mega Zombie M.

Team Deathmatch (TDM):

Bentuk tim dengan 4 survivors, terdiri dari total 4 tim dalam satu pertandingan. Tugasnya sederhana, kumpulkan 10.000 poin untuk memenangkan pertandingan dengan cara mengalahkan survivor lain dalam waktu 10 menit. Hati-hati, zombie akan mengganggu perjalanan Anda! Anda juga bisa mengalahkan zombie untuk mendapatkan poin. Saat tim mencapai 5.000 poin, Boss Zombie akan muncul, yang tentunya sangat kuat.

Atur strategi dengan cermat, lakukan koordinasi yang baik dengan tim, dan raih kemenangan!

Last Man Standing (LMS):

Dengan konsep battle royale, setiap survivor akan bertanding secara individu tanpa batas waktu. Survivor diberikan kesempatan respawn hanya 2 kali dan tugasnya adalah mengeliminasi survivor lainnya hingga tersisa 1 Survivor. Tentu saja, zombie hadir untuk menambah ketegangan! Saat tersisa 6 survivors, Boss Zombie akan muncul untuk menghadang mereka.

Hanya yang terkuat bisa menyandang gelar 'Last Man Standing'. Keberanian dan kecerdikan Anda adalah kunci menuju kemenangan!

Search and Destroy (SAD):

Berbeda dari mode lainnya, survivors bergabung dalam satu tim dan harus mengalahkan Mega Zombie pada fase terakhir! Terdiri dari 6 survivors dalam satu tim dengan batas respawn sebanyak 3 kali, Anda akan menghadapi beberapa fase dan menghadapi gelombang zombie pada setiap fase. Setelah menyelesaikan fase, Anda akan diberi kesempatan untuk mengisi ulang amunisi. Uniknya, zombie tidak hanya menyerang dalam jarak dekat, tapi juga bisa menyerang dari jarak jauh dengan serangan luas!

Melawan Mega Zombie bukan hanya pertempuran, tapi juga pencapaian bersama!

Team Survival (TSV):

12 survivors dibagi menjadi 2 tim dan bertanding maksimal 9 set. Tugasnya adalah memenangkan 5 set dalam pertandingan. Dalam satu set, diberikan waktu 3 menit untuk mengalahkan tim survivor lawan. Bagaimana dengan zombie-nya? Zombie akan muncul dalam bentuk power-up! Ketika power-up diambil oleh salah satu tim, zombie akan muncul dan menyerang tim lawan. Bersiaplah bersaing ketika power-up muncul!

Tentu menarik, bukan? Setiap mode permainan akan memberikan tantangan tersendiri kepada para Survivor, dan kuncinya adalah #StayAlive. Tetap pantau beritanya karena Mega Zombie M akan diluncurkan dan resmi dirilis pada tanggal 20 Februari 2024.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Toko Majamojo untuk penawaran menarik pre-sale Mega Zombie M dengan kostum yang unik!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

EA SPORTS FC™ TEAM OF THE YEAR Pertama Diumumkan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!