Axella Ayu Izzara Quintana dari SMA Binus School Bekasi Juara School Ambassador RRQ

Ungguli Lebih dari 600 Pendaftar, Dapat Kontrak Setahun Menjadi RRQ Talent

Axella Ayu Izzara Quintana dari Binus School Bekasi terpilih menjadi pemenang RRQ MABAR School Ambassador Season 3, kompetisi pemilihan content creator pelajar yang diselenggarakan oleh Team RRQ. Axella menjadi pemenang setelah mengalahkan lebih dari 600 siswi SMA dan sederajat yang mendaftar di kompetisi ini. Gelar pemenang didapatkannya pada Grand Final RRQ MABAR School Ambassador Season 3 di Jakarta, malam ini.

Selain adu kreativitas dari para finalis yang berbakat, malam Grand Final ini juga dimeriahkan oleh Arash Buana, penyanyi asal Bandung yang sedang naik daun di kalangan anak muda. Sejumlah finalis pun juga turut tampil bersama sang bintang tamu.

Aziz Hasibuan, Chief Brand Officer RRQ dan Director of RRQ MABAR bercerita, “Tujuan dari RRQ MABAR adalah menyuguhkan panggung untuk pelajar SMA buat berkompetisi dan mengejar mimpi melalui hobi yang mereka suka. Baik di esports, maupun bidang lain, termasuk content creator melalui RRQ MABAR School Ambassador. Kami tidak hanya mencari potensi dan bakat, tapi juga yang berkarakter kuat dalam menjalankan semua tantangan dari awal hingga di panggung final.”

Dengan kemenangan ini, Axella mendapatkan kontrak satu tahun sebagai salah satu RRQ Talent, bergabung dengan content creator lain di bawah naungan RRQ. “Untuk Axella, kami mengucapkan selamat datang di network RRQ Talent. Semoga kesempatan ini bisa memberikan manfaat untuk di masa datang. Buat yang belum jadi juara, jangan menyerah karena RRQ MABAR selalu bisa jadi panggung untuk semua berkembang," pesan Aziz.

Axella pun mengucapkan rasa syukurnya terpilih menjadi juara. “Sebenarnya, bisa masuk menjadi finalis saja sudah banyak ilmu yang aku pelajari dari kompetisi ini. Percaya diri kita benar-benar diasah. Kami juga diajari cara berkomunikasi yang baik. Sampai kita semua sekarang dapat teman-teman baru yang seru,” katanya. “Semoga gelar ini membuat saya bisa semakin semangat untuk membuat konten. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya. Keluarga dan juga teman-teman yang datang menonton tadi,” tambah Axella.

RRQ MABAR adalah program khusus yang diselenggarakan RRQ untuk mengembangkan potensi pelajar melalui hobi mereka. Lewat program ini, RRQ berharap bisa menyediakan panggung bagi pelajar untuk mengembangkan hobi mereka dan percaya bahwa pengembangan pelajar melalui jalur non-akademik dapat ikut membantu mereka meningkatkan skill-skill leadership.
RRQ MABAR School Ambassador Season 3 kali ini sudah berjalan dari bulan Februari, yang diawali dengan fase registrasi. Keseluruhan proses seleksi pun berlangsung selama 3 bulan, yang dibagi jadi beberapa tahap.

Tahap 1: Tantangan pertama bagi peserta yang lolos seleksi awal melalui video kreatif perkenalan diri
Tahap 2: Interview dan tantangan video challenge ‘School Interview’
Top 50: Show Your Talent: Saat para peserta unjuk bakat di depan dewan juri.
Top 20:
Mengikuti serangkaian kelas pengembangan diri, kelas bakat, pemotretan, syuting, dan sebagainya
Menjalankan tantangan membuat video pendek
Tampil dalam Grand Final RRQ MABAR School Ambassador Season 3

Pada Grand Final malam ini, dari 20 Finalis, juri memilih Top 10. Mereka kemudian diberi tantangan untuk menjalankan RRQ MABAR Podcast di atas panggung, disaksikan ribuan penonton. Mereka menjalankannya berpasang-pasangan dan setiap pasangan mendapatkan topik isu sosial untuk dibahas.


Berikut adalah daftar pemenang RRQ MABAR School Ambassador Season 3:
RRQ MABAR School Ambassador: Axella Ayu Izzara Quintana dari Binus School Bekasi
Runner Up: Syakiera Attaya Izaz dari SMAN 1 Bekasi
Second Runner Up: Irina Elisabeth dari SMAS Global Mandiri Jakarta
Terfavorit: Tengku Anggita Indira dari SMAS Tarakanita 1 Jakarta
Suporter Terbaik: Tengku Anggita Indira dari SMAS Tarakanita 1 Jakarta

supporter rrq 7c3c3

 Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya :

BPK Penabur Gelar Turnamen Esports "PESTA" Pertandingkan MLBB dan Valorant Serta Wadahi Arus Kreatif Siswa

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!