X (Twitter) Luncurkan Fitur Premium  Audio dan Video Call untuk Pengguna Android

X (sebelumnya Twitter) meluncurkan panggilan audio dan video untuk pengguna iOS pada bulan Oktober 2023. Kini, fitur tersebut hadir di Android, dengan teknisi di X, @enriquebrgn, membagikan berita tersebut dalam sebuah postingan: "Panggilan audio dan video aktif X perlahan diluncurkan untuk pengguna Android hari ini! Perbarui aplikasi Anda dan hubungi ibumu."

Berita seputar fitur video call ini sejatinya sudah disampaikan Linda Yaccarino, CEO X, pada Agustus 2023. Ketika itu,  Elon Musk mengisyaratkan X akan menjadi platform "segalanya". Tentu saja, fasilitas yang menyertai rencana besar mereka, termasuk melakukan panggilan audio dan video, hanya tersedia bagi pelanggan premium. Namun, setiap pengguna dapat menerima panggilan, baik itu membantu mendanai impian Musk atau tidak (yang akan dikenakan biaya $8 per bulan atau $84 per tahun).

Fitur komunikasi di X juga dilengkapi pengaturan yang berbeda dengan WhatsApp, Zoom. Kamu dapat dengan mudah mematikan panggilan di X. Masuk ke pengaturan dan klik privasi dan keamanan, lalu pesan langsung. Di sana, kamu akan melihat opsi yang mengatakan aktifkan panggilan audio dan video, atau dapat  dimatikan. Kamu juga dapat mengatur. mensortir siapa yang dapat menghubungi di X. Batasannya mencakup orang-orang di buku alamat, pengguna terverifikasi, dan orang yang ikuti. Pembatasan ini dapat berguna untuk menghindari panggilan yang tidak diinginkan, karena lawan bicara tidak memerlukan nomor telepon untuk menghubungimu.

Ikuti terus berita tekno dan Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

CES 2024: Samsung Perkenalkan Tab Active 5 dan Smartphone Tangguh Galaxy XCover 7

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!