MSI Monitor Gaming dengan Teknologi AI, Bisa Cheat di LOL?

MSI kembali melakukannya dengan teknologi ramping di monitor gamingnya. Pada konferensi CES 2024, monitor MSI AI diperkenalkan sebagai sesuatu yang spesial untuk para pemain League of Legends (LoL). Perusahaan ini meluncurkan monitor 4K 32 inci yang lebih dari sekadar layar – ini adalah terobosan baru bagi para penggemar LoL. Monitor ini tidak hanya menampilkan permainan; itu membantu pemain dengan memberi mereka keuntungan unik.

Apa yang menarik dari monitor MSI AI? Dilengkapi dengan fitur AI yang dapat mengubah cara pemain bermain LoL. Teknologi yang diberi nama SkySight ini seperti memberikan perhatian ekstra pada permainan, memberikan pemain informasi real-time yang dapat menjadi keuntungan besar selama bermain game.

Monitor baru dari MSI ini bukan sekadar gadget gaming. Ini adalah sekilas tentang bagaimana game dan teknologi menyatu, menawarkan cara baru bagi para gamer untuk menikmati game favorit mereka.

Monitor MSI AI baru dilengkapi cheat LoL
Inti dari monitor MSI baru ini adalah fitur AI-nya. AI ini melihat mini-map LoL dan mencari tahu di mana kemungkinan besar musuh berada. Informasi ini kemudian ditampilkan di layar, hampir seperti memberi pemain informasi awal tentang apa yang mungkin terjadi selanjutnya dalam game. Ada fitur keren lainnya juga. Monitor memantau kesehatan pemain dalam game dan menampilkannya menggunakan lampu di monitor. Ini berarti pemain dapat dengan cepat melihat apa yang mereka lakukan tanpa mengalihkan pandangan dari aksinya.

MSI tidak berhenti pada LoL. Mereka sedang mengerjakan aplikasi yang memungkinkan pemain menggunakan fitur AI ini dengan game lain juga. Ini berarti monitor dapat belajar untuk membantu dalam berbagai permainan, sehingga berguna untuk semua jenis gamer.

Fitur monitor MSI AI
Di luar kemampuan AI-nya, monitor MSI menawarkan fitur-fitur tradisional yang mengesankan. Dengan panel QD-OLED 4K 32 inci, monitor ini menawarkan rasio kontras 15.000.000:1 yang menakjubkan, kecepatan refresh 240Hz, dan waktu respons 0,03 ms yang hampir seketika. Spesifikasi ini tidak hanya menjadikan monitor MSI AI sebagai pesaing utama di pasar monitor gaming tetapi juga menimbulkan pertanyaan tentang keadilannya dalam persaingan gaming.

Pemrosesan AI pada monitor itu sendiri berarti bahwa monitor tersebut berpotensi tidak terdeteksi oleh perangkat lunak anti-cheat saat ini. Hal ini dapat memberi pemain keuntungan yang tidak terlihat dalam skenario kompetitif. Monitor ini juga dilengkapi konektivitas HDMI 2.1, DisplayPort 2.1, dan USB-C, dengan port USB-C yang berfungsi ganda sebagai stasiun dok laptop. Spesifikasi detailnya mencakup area layar aktif 31,5 inci, resolusi 3840 x 2160 piksel, kecepatan refresh 240 Hz, kecerahan 250 nits, dan waktu respons GtG 0,03 ms.

MSI ai gaming monitor 20240110221013 02e13

Desktop Gaming Intel 14th Gen AI dari MSI: Tingkatkan AI untuk Meningkatkan Performa dan Kreativitas
Lineup AI Desktop Gaming MSI 14th Gen menawarkan prosesor Intel Core Generasi ke-14 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40-Series untuk pengalaman komputasi top-tier – seberat apapun beban kerjanya.

Selain hardware yang kuat di dalam desktop ini, desktop ini memiliki berbagai fitur software dan hardware yang serba bisa untuk memudahkan hidup Anda.

FROZR AI Cooling: Algoritma canggih yang memonitor suhu dan menyesuaikan performa secara dinamis untuk mengurangi lonjakan suhu dan memastikan performa yang optimal.

Glacier Armor: Desktop Gaming MSI 14th Gen ini menggunakan Glacier Armor untuk meningkatkan performa serta stabilitas PC. Glacier Armor mencegah memori dan VRM overheating dan meningkatkan jangka hidup – memastikan performa maksimal tanpa mengorbankan stabilitas.

MSI AI Engine: AI Engine inovatif terbaru dari MSI didesain untuk mendeteksi aplikasi aktif dan secara otomatis mengoptimalkan pengaturan performa, efek RGB, audio, dan pengaturan warna layar untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

MSI AI Artist: Sekarang AI sudah berada di ujung jari Anda dengan Desktop Gaming MSI 14th Gen: software AI Artist untuk mengerjakan text-to-image dan image-to-image. Memungkinkan Anda untuk menciptakan gambar AI-generated secara lokal hanya menggunakan kekuatan Desktop PC Anda. Software ini juga dapat menyediakan file Photoshop sehingga Anda dapat mengubah output sesuai preferensi Anda – sehingga Anda dapat bekerja lebih cepat dari sebelumnya!

Desktop Gaming AI 14th Gen Terbaru dari MSI di 2024:

MPG Trident AS 14th
MAG Infinite S3 14th
MAG Codex 6 14th

​Ikuti terus berita tekno dan Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

CES 2024: Samsung Berfokus pada 'AI untuk Semua dan Konektivitas di Era AI


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!