Kolaborasi Xbox dan Razer Siapkan Gaming Gear Bertema Captain America

Kolaborasi Xbox dan Razer

Microsoft dan Razer bekerja sama untuk produk gaming gear bertema Captain America edisi terbatas yang mengesankan. Controller edisi terbatas khusus ini dibekali  port fast charging  untuk pengisian cepat.  

Ini bukan pertama kalinya Xbox dan Razer bekerjasama  untuk proyek edisi terbatas. Razer perusahaan trend setter gaming  dan elektronik mengumumkan edisi terbatas Captain America The Falcon and the Winter Soldier Xbox controller dan quick charging stand, controller yang berani dan berwarna-warni untuk ditambahkan ke koleksi penggemar Marvel.

xbox razer captain america 4b567


Pengontrol dan dudukan Captain America Xbox tampaknya merupakan pengontrol Xbox standar tetapi dengan aksesori dudukan pengisian cepat. Namun, yang membuat pasangan ini unik adalah keberanian desain merah dan biru yang terinspirasi oleh Captain America baru yang terungkap selama pertunjukan The Falcon and the Winter Soldier di Disney+. Kontroler ini dirancang untuk bekerja pada Xbox Series X/S dan semua model Xbox One. Ini juga dapat bekerja dengan PC, Windows 10, atau Mac yang memiliki koneksi cepat dan stabil untuk kepuasan pemain.

Kontroler edisi terbatas ini dibuat untuk memungkinkan pengguna merasakan dan tenggelam dalam aksi dengan pemicu yang dibuat bergetar selama permainan. Pemicunya peka terhadap tekanan untuk tingkat presisi yang lebih halus.

BACA JUGA: 5 Monitor Gaming Terbaik dari Acer Untuk Gamer Hingga Streamer

Model ini juga memiliki pegangan bertekstur pada pemicu, bumper, dan casing belakangnya seperti pengontrol Xbox terbaru, bersama dengan sistem kontak magnetik khusus untuk memastikan pengisian daya tidak akan terputus. Razer menambahkan sentuhan khusus pada edisi terbatasnya untuk memberi pemain produk di luar tampilannya, seperti lapisan bergelombang berdasarkan tekstur landak yang "berbulu" pada pengontrol Sonic the Hedgehog terbaru, yang dinamai Sonic Blue dan Knuckles Red.

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, pengontrol edisi terbatas cenderung sedikit lebih mahal daripada pengontrol biasa. Kontroler Captain America Xbox tersedia di situs web Razer dan pengecer resmi lainnya seharga $ 179,99. Pemain dapat mengamankan pengontrol ini dengan harga premium, mirip dengan edisi terbatas lainnya, seperti pengontrol dan dudukan Xbox Star Wars Boba Fett. Pihak yang tertarik dapat mendaftar untuk menerima pemberitahuan kapan pengontrol Captain America akan tersedia untuk dibeli.

Di Twitter, pemain menunjukkan minat yang besar pada desain yang berani ini, sementara yang lain sedih karena edisi terbatas ini bukan pengontrol elit. Namun, dengan beberapa desain unik untuk pengontrol Xbox One dan Xbox Series X/S, pemain dapat menantikan kolaborasi menarik lainnya untuk ditambahkan ke koleksi mereka, terutama para penggemar Captain America.

Ikuti terus berita tekno dan gaming peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Gaming Experience Centre di Mal Mangga Dua Hadirkan banyak Promo!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!