Update Hasil PMSL SEA 2024 Vampire Esports Jadi Raja Super Sunday Week 3

by Febry "f0rsak3n" Susan

Tim asal Thailand Vampire Esports keluar sebagai juara babak Super Sunday pekan ketiga (Week 3) PMSL SEA Spring 2024. Talon Esports sempat memimin di paruh waktu dengan 1 WWCD namun Vampire terus konsisten mendulang poin hingga melesat di posisi puncak.

Sebanyak 16 tim kembali bertempur dalam 6 round di laga Super Sunday Week 3 pada Minggu (10/3/2024). TonyK dkk berhasil mengemas 63 poin untuk memuncaki klasemen Super Sunday pekan ketiga PMSL SEA Spring 2024.  Vampire Esports yang cukup disegani di ajang PMGC berhak untuk melaju ke babak Grand Final PMSL SEA 2024 Spring. Trio PMGC dari Indonesia, yaitu BTR, AE, dan MRPX langsung melaju ke Super Sunday di week 3.

 Talon yang sempat gagal lolos Super Sunday pada pekan yang pertama pun berhasil membuat melangkah mulus ke Grand Final.

Secara total, ada 16 tim terbaik dari babak Grup yang lolos menuju ke babak final dari PMSL SEA 2024 Spring. Setengah dari 16 tim yang lolos atau 8 tim merupakan tim perwakilan dari Indonesia.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Hadir di World Esports Cup 2024 Dengan Total Prize Pool 47 Miliar Rupiah

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!