PUBG MOBILE Hadir di World Esports Cup 2024 Dengan Total Prize Pool 47 Miliar Rupiah

PUBG MOBILE kembali menggelar turnamen internasional tengah musim (Mid Season) dengan total prize pool puluhan miliar rupiah. 

Esports World Cup (EWC) 2024 secara resmi mengumumkan PUBG MOBILE sebagai salah satu game online yang akan dipertandingkan dalam turnamen tengah musim mereka di Riyadh, Arab Saudi, dengan total hadiah fantastis senilai USD 3 juta atau setara 47 miliar rupiah.

Turnamen yang juga dikenal sebagai PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) ini akan digelar untuk yang keempat kalinya sejak tahun 2021. Pada PMWI 2021, tim asal Thailand Valdus Esports keluar sebagai juara East Division dan tim Brazil Alpha7 Esports sebagai juara West Division. Pada tahun selanjutnya, Vampire Esports menyabet gelar juara di babak Main Tournament dan Afterparty Showdown. 

Tim asal Thailand tersebut menunjukkan dominasi mereka dengan kembali menjadi juara di babak Main Tournament dan Allstars Stage pada PMWI 2024. Ini menjadi bukti bahwa Thailand masih mendominasi di turnamen internasional tengah musim.

Sementara itu, catatan prestasi tim Indonesia di panggung PMWI juga terbilang cukup memuaskan, dengan peringkat ke-5 didapatkan oleh Bigetron RA pada tahun 2021, peringkat ke-8 oleh Morph Team pada Main Tournament dan peringkat ke-6 oleh Bigetron RA pada Afterparty Showdown tahun 2022, serta peringkat ke-4 oleh Alter Ego Ares pada Main Tournament dan peringkat ke-11 oleh Bigetron RV pada Allstars Stage tahun 2023.

Ini membuat peluang masih terbuka lebar untuk tim Indonesia menjuarai EWC 2024. Apalagi, Indonesia mencatatkan prestasi yang cukup memuaskan di turnamen internasional sepanjang tahun 2023, sebut saja dengan menjadi juara back-to-back PMSL SEA Spring dan Summer, menorehkan medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja, serta masuk dalam peringkat 4 besar di ajang Asian Games 2022 Hangzhou.

Informasi selengkapnya seputar EWC 2024 akan diumumkan melalui situs resmi https://esportsworldcup.com/. Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Umumkan 20 Tim Partnership Untuk 2024 PMSL SEA, Indonesia Isi 7 Slot

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!