Tim PUBG Thailand Valdus Esports Lepas 3 Pemain

Salah satu tim PUBG terkuat di SEA
Valdus Thailand PUBG mobile

Komunitas PUBG Mobile dikejutkan dengan berita hengkangnya 3 pemain dari tim Valdus Esports sekaligus.  Organisasi esports asal Thailand itu mengumumkan resmi berpisah dengan JCZ, aRMJoNe, dan VELMOTH  melalui Instagram official pada 9 Desember.

Tim Valdus digadang - gadang menjadi tim kuat setara dengan tim - tim besar lainnya seperti RRQ Athena, Team Secret, ataupun Power888 KPS dll. Usai ditinggal tiga memernya, tim Valdus the Murder kini menyisakan MARTIN dan GODDART.

Valdus Esports 9d34c

image source : RBJ Esports

Valdus Esports terbentuk pertengahan tahun tepatnya 1 juni 2020. Awalnya mereka mengusung bendera Iluminate the Murder lalu diakuisisi oleh Valdus Esports setelah memenangkan PMPL Thailand. Valdus the murder sendiri sempat mewakili region SEA pada ajang bergengsi PMWL Season 0 : East. Mereka finish di urutan 8 dan membawa pulang hadiah sebesar 10.000 USD.

Selanjutnya  Valdus Esports bermain di Peacekeeper Elite Championship (PEC).  Namun performa yang mereka tampilkan tetap belum bisa mendapatkan juara. Mereka hanya finish di urutan 9 dan mendapatkan hadiah sebesar 30.000 USD.

BACA JUGA: BTR Ryzen Akan Pensiun Setelah Angkat Piala dari Ajang PUBG Mobile Ini!

Kehilangan 3 anggota tentu berdampak besar untuk Valdus the Murder terlebih bagi Armjone yang berhasil mendapatkan MVP of the Week saat PMPL Thailand berkat dukungan dari lineup tim secara utuh. Tentu,  yang membuat penasaran apakah Valdus sudah mendapatkan pengganti? Lalu ke mana 3 pemain yang keluar ini? Apakah mereka akan pensi dari skena  kompetitif PUBG atau berlabuh di tim lain ?

Perombakan roster Valdus ini bisa menjadi celah untuk tim - tim besar menguasai PUBG Mobile di Thailand. Terbuktisekarang mulai banyak tim yang semakin berkembang. Anyway, tetap semangat buat Valdus!!

Ikuti terus info terbaru seputar PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!