Tencent Rilis Theme Song PUBG Mobile World Invitational 2021 "Breathing Flame"

Theme Song PUBG Mobile World Invitational 2021

Tencent memperkenalkan “Breathing Flame" sebagai official theme song PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021. Turnamen berskala internasional ini  akan menampilkan tim PUBG Mobile terbaik dari berbagai wilayah di dunia. PMWI 2021 didukung oleh Gamers Without Borders akan digelar pada 22 Juli 2021  untuk memperebutkan prize pool sebesar $3.160.000 USD.

Video musik "Breathing Flame,” telah diunggah di saluran YouTube PUBG Mobile Esports pada 21 Juli 2021, menyampaikan pesan bahwa semua pemain PUBGM tidak pernah sendirian di medan perang dan tidak akan pernah kalah sampai berhenti. Pada akhir pertempuran ada kejayaan pihak yang menang, dan kekecewaan yang mungkin dirasakan pihak yang kalah.

 

Pesan dari lagu tersebut menyiratkan bahwa kalah tidak selalu berarti sudah berakhir. Yang penting adalah menjaga gairah dan semangat  tetap menyala. Uniknya, artis dalam video tersebut belum terungkap. 

PMWI 2021 dibagi menjadi dua wilayah yakni Timur dan Barat. Enam belas tim di setiap wilayah akan bersaing untuk mendapatkan bagian dari prize pool dalam bentuk charity senilai $1,5 juta.

BACA JUGA: PUBGM World Invitational (PMWI) 32 Tim Dunia Berebut Prize Pool 3 Juta USD

PMWI 2021 disponsori oleh Gamers Without Borders acara amal esports oleh Federasi Arab Saudi untuk Olahraga Elektronik dan Intelektual (SAFEIS) dan ESL. Sebagian dari hadiah uang dari PMWI 2021 akan disumbangkan ke berbagai badan amal untuk mengirimkan vaksin COVID-19 ke sejumlah negara.

Menyusul kesuksesan Liga Dunia dan Kejuaraan Global PUBG Mobile pada tahun 2020, kami  senang untuk berbagi bahwa kami sekali lagi memperluas penawaran turnamen global kami dengan World Invitational,” kata James Yang, Direktur esports global PUBG Mobile. “Kami berdedikasi bersama Gamers Without Borders untuk melanjutkan perjuangan melawan COVID, jadi dengan senang hati kami mengumumkan donasi amal senilai $3 juta yang diberikan sebagai bagian dari turnamen.”

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Bigetron RA akan tampil sebagai wakil Indonesia di ajang PMWI 2021. Kita nantikan saja perjuangan pasukan Robot Merah untuk menorehkan prestasi terbaik! 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Siap Kolaborasi dengan Julien Fournié Perancang Fashion Dunia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!