Tampil Gemilang, Srikandians ONIC AXE Raih Juara PMVB S1!

by Daniwt
ONIC AXE Raih Juara PMVB S1

ONIC Axe sukses menjadi jawara srikandians Indonesia setelah keluar sebagai juara PUBG Mobile Valkyrie Battleground season 1. Mereka berhasil mengungguli tim-tim yang lain dan menempati posisi puncak overall standings di matchday grand final, Minggu  (26/6) lalu. 

ONIC Axe yang diunggulkan sebagai kandidat juara berhasil menjawab tantangan dengan permainan apik dan konsisten. Prediksi netizen kali ini terbukti tepat. Srikandi ONIC Axe bermain rapi secara individu maupun koordinasi tim untuk mengeliminasi musuh, memilih jalur pergerakan hingga mengamankan objective.

Selain pencapaian secara tim, srikandi ONIC Axe juga beberapa kali terpantau meraih gelar terminator, baik setiap match maupun weekly. Seperti ONIC Mickey contohnya, pemain ladies satu ini memiliki track record yang sangat baik di sepanjang perhelatan PUBG Mobile Valkyrie Battleground kali ini. Ia beberapa kali memberikan tambahan pundi-pundi kill poin untuk tim landak kuning. 

ONIC Mickey akhirnya berhasil membawa 2 gelar sekaligus yakni gelar Terminator dan FMVP untuk PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1.

Image Body

ONIC Axe sudah menunjukkan taji mereka sejak di  babak liga. Duri landak kuning konsisten menyabet lawan sehingga berhasik tancapkan posisi placement leaderboard mereka di jajaran top 3.

Baik Sotphe, Cecil, Scarlet, maupun Mickey, memiliki permainan yang sangat baik dan gemilang di setiap match. Tidak sedikit juga yang memprediksi bahwa mereka adalah salah satu kandidat yang digadang-gadang menjadi juarai. Para fans setia pro scene PUBG Mobile esports di tanah air pun banyak memprediksi bahwa ONIC Axe akan menjadi juara karena gaya bermain yang konsisten.

Image Body

Performa apik sudah ditunjukkan ONIc sejak di babak liga, dimana mereka sering bertengger di posisi papan atas hingga memastikan kualifikasi menuju babak grand final. ONIC Axe menemani pesaing terkuat mereka, yakni Bigetron Ace dan Alter Ego Dione. Kedua tim saingan ONIC ini bisa dibilang memiliki line up roster yang kuat serta gameplay yang mumpuni.

Pasalnya, kedua tim kontender ini memiliki dalam scene ladies sendiri sudah memiliki prestasi mereka masing masing. Bigetron Ace sebagai mantan juara PMPL SEA ladies dan PMPL ID ladies ini pun memiliki roster yang mematikan. Bisa dibilang, para aimstar ladies ada di tim ini. Sedangkan untuk Alter Ego Dione, tim ini memiliki komposisi yang hampir mirip dengan ONIC Axe. Kedua tim ini memiliki konsistensi gameplay yang tinggi sehingga menggeser mereka pun bukanlah suatu perkara yang mudah.

Persaingan sengit antar tiga tim besar itupun berakhir dan menghasilkan ONIC Axe menjadi juara perdana kompetisi PMVB Season 1 ini. Great game untuk landak kuning satu  ini, ONIC Axe. Dan nice try untuk para team yang telah berkompetisi pada turnamen ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Esport County Adakan Pro Scrim, Jadi Ajang Pamer Line Up Baru?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!