RRQ Bubarkan Roster PUBGM Thailand

RRQ Bubarkan Roster PUBGM Thailand

Team RRQ resmi melepas roster tim PUBG NMobile Thailand. Kelima pemain yakni 'G9'Pachachai Han, 'Rush9'Arat Kobbalee,'JUSTDoIT'Sakarin Mansaket, '9Noizz'Phanuwat thanaratsutthikul, 'XyZa'Natchanon Saeaung, 'NongBeam' Thanadon Yindeechay sebelumnya mengisi roster RRQ Thai untuk berkompertisi di liga PUBG Mobile Thailand. 

Pengumuman perisahan RRQ dengan roster PUBGM Thailand disampaikan lewat Instagram resmi @teamrrq dengan judul “PUBG Mobile RRQ Thailand Division would like to say their goodbye”. 

BACA JUGA: PUBG Mobile Tambahkan Fitur Leaderboard, Cek Rank Lebih Mudah!

Dari keterangan yang disampaikan, ada beberapa faktor yang melatari keputusan RRQ.

“Mulai hari ini Divisi PUBG Mobile RRQ Thailand resmi bubar dengan berbagai pertimbangan, diantarannya performa Tim PUBGM RRQ Thai di musim kompetisi terakhir."

Pada PMPL Thailand Season 4 lalu, RRQ Thai hanya mengumpulkan 76 total poin dan finish di urutan 12 klasemen akhir Country Final PMPL TH S4. Pencapaian ini tentu jauh di bawah ekspektasi. RRQ juga menyatakan sebagian besar kontrak para player akan habis dalam waktu dekat,” demkian keterangan caption.

Selain soal kiprah dan raihan tim, pembubabran tim RRQ ini juga berkait dengan aturan.

“Selain itu, kita membubarkan divisi PUBG Mobile RRQ Thai juga karena dalam satu organisasi tidak diperbolehkan mendaftarkan dua tim di scene pro PUBGM.”


Well, konidisi serupa juga pernah dialami tim esports asal Malaysia, Geek Fam. Pada PMPL SEA Season 3 lalu, tim Indonesia yang saat itu berada di bawah naunga Geek Fam terpaksa harus diakuisisi oleh Livescape untuk bisa berkompetisi di PMPL SEA S3.

Tencent emang tegas dan saklek untuk menerapkan regulasi scene esports. Untuk PUBGM. organisasi tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi resmi dari Tencent dengan mendaftarkan dua tim sekaligus. Itulah aturan terbaru dari Tencent yang membuat Team RRQ harus melepas divisi PUBG Mobile Thailand.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!