Simak Info Weapon Adjustment di Update PUBG Mobile Patch 2.1!

by Daniwt
Weapon Adjustment di Update Patch 2.1

PUBG Mobile kembali memberikan feature update yang sangat menarik untuk penggemar setia mereka. Patch terbaru yang telah dirilis oleh para game developer PUBG Mobile kemarin, yakni Patch 2.1 adalah patch yang menghadirkan konten-konten nostalgia PUBG Mobile sebelumnya.

Konten utama untuk patch update terbaru ini adalah kembalinya event Ancient Secret dan kolaborasi epic bersama girl band papan atas asal Korea Selatan yakni BLACKPINK.

Image Body

Selain dua konten utama yang kembali disajikan untuk update terbaru ini, PUBG Mobile juga menambahkan senjata baru bertipe Damage Marksman Rifle (DMR) yakni Lynx AMR. Senjata baru Lynx AMR ini digadang-gadang menjadi kategori senjata yang sangat mengerikan melebihi AWM. Senjata Lynx AMR ini hanya dapat diakses oleh pemain melalui air drop box baik yang terpanggil melalui flare gun maupun random air drop yang biasa spawn di dalam map.

Lynx AMR memiliki jumlah peluru yang lebih sedikit dibandingkan dengan Lynx AWM. Dengan peluru yang hanya 5 dan tambahan 5 lagi yang siap pakai dida;am senjata.  Walau senjata ini memiliki peluru yang sangat sedikit, senjata ini lebih efektif daripada AWM jika digunakan untuk ambush kendaraan musuh. Namun, memiliki damage yang kurang lebih sama dengan AWM jika digunakan untuk knock down musuh.

Tak hanya penambahan senjata baru Lynx AMR saja, di patch 2.1 ini juga, developer PUBG Mobile memberikan suatu adjustment terhadap beberapa tipe senjata dikarenakan performa fantastis mereka di patch sebelumnya maupun terdahulu. Dengan adanya adjustment ini, permainan menjadi sangat menarik dikarenakan pemain tidak perlu lagi menggunakan tipe senjata yang selalu sama dan menimbulkan meta meta baru untuk season depan.

BACA JUGA: Mode Ancient Secret Kembali Hadir? Simak Detail Update PUBGM 2.1 Disini!

Lantas, apa saja sih yang baru dalam adjustment kali ini? yuk simak informasinya di bawah ini:

Image Body

  • Sub Machine Gun Category
  1. PP BIZON

 Pengurangan untuk damage points, penambahan yang cukup signifikan untuk fire rate.

  1. MICRO UZI

Pengurangan untuk damage points, penambahan yang cukup signifikan untuk long range damage points.

  1. UMP45

Pengurangan untuk attachment effect nya yang sebelumnya membuat senjata ini menjadi momok menakutkan dalam pertarungan close combat.

  1. VECTOR

Pengurangan untuk damage points, penambahan yang cukup signifikan untuk long range damage points.

  1. THOMPSON

Penambahan untuk damage points yang sangat tinggi, penambahan untuk firing speed yang sangat signifikan pula.

Image Body

 

  • ASSAULT RIFLE CATEGORY
  1. AKM

Pengurangan untuk damage points, penambahan yang cukup signifikan untuk long range damage points.

  1. SCAR-L

Penambahan yang sangat tinggi untuk bullet speed, penambahan yang sangat tinggi juga untuk long range damage points.

Nah itulah beberapa adjustment senjata yang telah diberikan pada update 2.1 kemarin. Terlihat di kolom SMG, senjata favorit professional player seperti UMP45 mendapatkan suatu nerf untuk efek attachment nya. Sedangkan untuk Thompson, developer PUBG Mobile dapat patch ini memberikan buff besar besaran untuk senjata satu ini. Akankah Thompson menjadi meta yang sangat mengerikan kedepannya dan menggeser popularitas Shotgun di season depan? bagaimana menurut kalian fans setia PUBG Mobile mengenai adjustment kali ini?

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG Mobile Hadirkan Map Sanhok di Mode Royal Assault, Saatnya Asah Skill!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!