PUBG Hadrikan Map 8 x 8 Terbaru:Taego!

PUBG Hadrikan Map 8 x 8 Terbaru

PUBG menambahkan map baru bernama Taego. Peta arena pertempuran 8v8 ini membawa tema landscape Timur dengan beberapa fitur dan tambahan gameplay baru yang hanya bisa dimainkan di Taego.

Taego pertama kali diumumkan oleh PUBG Corporation pada bulan Mei dengan kode "Tiger". Dalam proses pengerjaan map ini, yang juga bersamaan dengan peluncuran map Kiki, PUBG membuka pintu bagi aspirasi dari pemain. Dari feedback yang diterima sepanjang tahun 2020, salah satu usulan adalah map 8x8 yang lebih besar.

PUBG taaego abcc6

Fitur lain yang banyak diminta adalan second-chance mekanik. Fitur ini hanya tersedia di Taego, fungsinya mirip dengan Gulag di game Call of Duty: Warzone, dimana pemain yang terbunuh di fase dering pertama berkesempatan untuk bertarung satu sama lain dan yang selamat kembali di fase dering ketiga.

pubg 2 835e9

Peta ini juga akan menampilkan Self AED serba baru, item utilitas yang memungkinkan pemain untuk bangkit kembali setelah knocked down. Dalam permainan solo, pemain dengan Self AED akan lebih dulu knocked down alih-alih langsung mati, sementara regunya tidak langusng dihapus sampai semua pemain knock down dengan Self AED sepenuhnya terbunuh.

BACA JUGA: PUBGM Kolaborasi dengan Tesla Hadirkan Outfit Keren Permanen!

Seiring hadirnya map Taego, para pemain juga bisa mencoba dua senjata eksklusif baru berupa K2 dan MK12. Kedua senjata dapat ditemukan sebagai normal loot di seluruh Taego, dengan K2 menjadi senapan serbu 5,56 dan MK12 adalah 5,56 DMR baru.

Don Lee in PUBG Taego 3d8e3

Selanjutnya untuk mendukung mobilitas pemain di tengah pertempuran masif, Taego juga memperkenalkan kendaraan baru yakni Hyundai Pony Coupe, mobil produksi tahun 1974. Mobil ini cukup kencang dan all-drive wheel namun tidak ada jendela belakang sehingga pemain yang duduk di kursi belakang tidak dapat menembak.

pubg hyundai pony coupe taego 1 2f67d

Map baru ini juga menyertakan pass survivor baru yang memiliki 50 level reward bagi pemain yang ingin menyelesaikan misi dan membukanya. Selain berita penambahan map baru 8 v 8, para player dan pecinta PUBG juga menanti kelanjutan pengembangan sekuel PUBG yang mulai beredar sejak awal tahun ini.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Tips Setting Pubg 2 Jari, Sensitivitas Kamera, Gyroscope dan ADS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!