Morph Team Angkat Koper dari PMSL SEA Summer 2024

Morph Team resmi jadi tim Indonesia pertama yang gugur dari ajang PMSL SEA Summer 2024. Setelah tiga pekan group stage, skuad besutan Adhim hanya mampu bertengger di urutan 17 klasemen.

Morph Team gagal memanfaatkan kesempatan terakhir setelah gugur di fase Last Chance week 3 menuju Super Sunday pekan ini.  Mprph Team pun menjadi tim Indonesia yang pertama angkat koper dari PMSL SEA Summer 2024 ini.

Meskipun ajang PMSL SEA Summer 2024 belum berakhir, namun sejumlah tim sudah dipastikan tidak akan tampil di putaran Grand Final yang akan berlangung pada 31 Mei- 2 Juni mendatang. Pada seri PMSL Summer ini Indonesia diwakili 8 tim yakni Alter Ego, Bigetron, Boom Esports, Talon, Pigmy, Voin Donkey, Morph Team dan RRQ,  Setelah menempuh tiga minggu Group Stage, Morph Team sama sekali tak bermain memuaskan khususnya di babak Super Sunday.

pmsl 42 2e302


Dari tiga Super Sunday, Morph hanya bermain di week 2 saja. Di minggu pertama dan ketiga babak Super Sunday, Morph  gagal tampil karena bermain buruk di grup stage serta last chance.

 
Ketika turun di babak Super Sunday week 2   Morph gagal mendulang poin memadai. Boboho, Yoru dkk mengumpulkan 11 total poin saja, sehingga posisi Morph Team semakin kurang aman. 

 Nice Try buat Morph Team. Buat skuad dan para fans Morph tak perlu larut dalam kekecewaan. Anggaplah kegagalan di PMSL  Summer 2024 sebagai pelajaran berharga untuk mencapai level permainan tim lebih baik lagi di turnamen berikutnya. Ligagamers juga bisa menyaksikan dan mendukung perjuangan tim Indonesia di Super Sunday week 3 dimana AE, Bigetron, Boom, RRQ dan Talon mencari poin untuk posisi lebih baik di overall rankings. 

Baca selanjutnya:

PMSL SEA Summer 2024 Update: 3 Tim Indonesia Lolos Ke Super Sunday Week 2

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!