PMSL SEA Summer 2024 Update: 3 Tim Indonesia Lolos Ke Super Sunday Week 2

Tiga tim Indonesia berhasil menyusul 4 tim lainnya ke Super Sunday Week 2 PMSL SEA Summer 2024 dari babak last chance. Talon, RRQ dan Pigmy berhasil melaju sayangnya satu tim Indonesia lainnya yakni Voin Donkey gagal masuk 8 besar. 

Putaran PMSL Summer 2024 Week 2 telah menyelesaikan 3 hari group stage. BOOM, ALter Ego,  Bigetron dan Morph. Sementara 4 tim Indonesia lainnya harus menemph jalur last chance yang berlangsung pada Sabtu (18/5).  Keempat tim tersebut adalah Pigmy, Talon, RRQ dan VOIN Donkey, yang bersaing menghadapi 12 tim lainnya demi 8 tiket Super Sunday.

Dari 6 match yang dipertandingkan, tim Indonesia cukup gemilang dengan mengamankan 4 WWCD. Talon membungkus 2 WWCD, lalu Pigmy dan RRQ masing-masing 1 WWCD.  Hingga match terakhir Last Chance, Talon berhasil unggul disusul RRQ di posisi runner up, dan Pigmy membuntuti di posisi ke-4.

Lolosnya Pigmy dari last chance week 2 ini terasa manis ketika mereka sukses mencuri WWCD di match kedua. Dengan rentetan hasil positif tersebut, mulai hari ini GGWP rasa Pigmy layak dilabeli sebagai tim ahli last chance.

Klasemen last chance pekan kedua

pmsl summer 2024 week 2 last chance 7781d

Sementara itu tim VOIN Donkey sedikit menglami kesulitan dalam menemukan ritme terbaik. Skuad besutan coch Defiant kerap ragu atau terjebak dalam situsi yng kurang menguntungkan. Alhasil, merek beberapa kali harus puas kembali ke lobby tanpa poin. Hingga akhir match ke-6, Voin tercecer di posisi 11 klasemen akhir babak last chance ini.

Well, setidaknya 7 tim wakil Indonesia akan bertempur untuk menambah poin di Super Sunday. Jangan lewatkan sengitnya pertempuran dan dukung terus tim Indopride untuk mempertahankan gelar juara PMSL SEA. 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!