Kolaborasi PUBGM x Spiderman: No Way Home, Ini Tanggalnya!

Kolaborasi PUBGM x Spiderman: No Way Home

Spider-Man akan hadir di PUBG Mobile. Yup, super hero "manusia laba-laba" favorit semua orang akan muncul lagi di game battle royale. PUBGM mengumumkan kolaborasi menjelang premier atau penayangan perdana film Spider-Man: No Way Home di bioskop pada 16 Desember mendatang. Dengan kolaborasi ini, baik game maupun film franchise Spiderman dapat mengambil manfaat dari konvergensi dunia game dan sinematik.

Dalam postingan terbaru di Instagram, PUBG Mobile menggambarkan Spiderman berayun dari sebuah gedung. Hadiah dalam game gratis juga telah diungkapkan di postingan akun resmi twitter PUBG Mobile. 

Crossover antara Spider-Man: No Way Home dan PUBG Mobile akan diluncurkan pada pertengahan Januari. Untuk mengiklankan film terbaru dari Marvel Studios dan Sony Pictures, Spider-Man akan ditambahkan ke PUBG Mobile. Ini akan menjadi kolaborasi pertama PUBG Mobile dengan Sony, menambahkan konten eksklusif Spider-Man dengan item ekslusif hingga fitur gameplay. Para pemain akan segera bisa mendapatkan grafiti Spiderman gratis di event pemanasan awal game.

PUBGM Spiderman item e9f30

BACA JUGA: PUBG MOBILE Kolaborasi Dengan Komedian Tanah Air

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games: “Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia Superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer. Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spider-Man: No Way Home, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man: No Way Home tersebut ke PUBG MOBILE, sesuatu yang kami yakin para pemain PUB Mobile, dan penggemar Spider-Man, akan menggemarinya.”

“Kolaborasi yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man, dipadu dengan pengalaman gaming mutakhir dari PUBG MOBILE – Hal tersebut akan penggemar dapatkan saat bermain di ponsel mereka,” kata Jeffrey Godsick, EVP of Global Partnerships and Brand Management and Head of Location Based Entertainment dari Sony Pictures Entertainment.

Event kolaborasi ini memang sedikit mundur setelah Spider-Man: No Way Home tayang bioskop untuk sebagian besar wilayah. Konten ini akan hadir pada Januari 2022.  

Detail lebih lanjut tentang item eksklusif, elemen gameplay, dan konten kolaborasi PUBG Mobile X Spider-Man: No Way Home akan diungkapkan lebih dekat dengan rilis versi 1.8.

Sejak dirilis beberapa tahun lalu PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile terpopuler, menyuguhkan pertempuran battle royale realistis.

Berbasis free-to-play, jumlah pemain terus meningkat setiap tahun di seluruh dunia. Tencent selaku developer dan publisher pun memanjakan komunitas PUBGM dengan berbagai kolaborasi lintas lini (cross platform). Dalam dua bulan terakhir, PUBGM menjalin kerja sama dengan Tesla, Line, Liverpool FC, League of Legends: Arcane hingga beberapa public figure dan content creator lokal di beberapa negara. 

Update versi 1.7  memperkenalkan tema dan mode baru dalam game dengan pengenalan mode Mirror World, yang dihasilkan dari kolaborasi game dengan Arcane. Kolaborasi antara PUBG Mobile x Spiderman: No Way Home akan segera hadir. Kolaborasi ini akan membawa banyak hadiah menarik dan unik.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBGM di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.  

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE SEMAKIN #INDOPRIDE DENGAN SET SUPERHERO INDONESIA GUNDALA

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!