Kolaborasi PUBG Mobile dan Liverpool FC Hadirkan Event Ekslusif November-Desember 2021

PUBGM resmi menjalin kerja sama dengan Liverpool Football CLub, tim papan atas Premier League (Liga Inggris). Kolaborasi PUBG Mobile x Liverpool FC resmi diumumkan melalui media sosial PUBG baik di facebook, instagram dan Twitter pada 29 Oktober 2021.

Kolaborasi ini menjadi perbincangan para pemain PUBG Mobile, gamers pada umumnya dan tentu fans Liverpool. Ini adalah salah satu crossover terbaru dan mengejutkan. Untuk kali pertama PUBG Mobile berkolaborasi langsung dengan klub sepak bola.

Yup, sebelumnya Tencet-Krafton telah berkolaborasi dengan Koenigsegg, Baby Shark, Tesla dan lain sebagainya. Kini, kolaborasi PUBGM x Liverpool akan menghadirkan beberapa item menarik dan ekslusif bagi para Liverpudlian, sebutan untuk penggemar The Reds.

BACA JUGA :Video 13 Detik Lele PUBG Jadi Trending Topic

PUBG Mobile akan menghadirkan item bertema Liverpool. Untuk mendapatkan item tersebut, kamu harus menyelesaikan serangkaian game mode klasik. Bagi yang ikutan bisa mendapat permanent backpack (tas) secara gratis pada tanggal 12 November 2021. Event promo ini berlangsung dari 12 November hingga 20 Desember.

“Ini adalah pertama kalinya Liverpool FC berkolaborasi dengan PUBG MOBILE dan fitur-fitur baru akan diluncurkan dalam game ini mulai 12 November hingga 20 Desember mendatang,” tulis situs resmi Liverpool FC.

Gaming hub juga menghubungkan pemain dari seluruh dunia, yang akan menyatukan para pendukung di dunia maya untuk menunjukkan dukungan dan cinta mereka kepada klub.

BACA JUGA: Tencent Umumkan Jadwal PMGC 2021, Format Baru 2 Wilayah

Drew Crisp, wakil presiden senior, digital di LFC, mengatakan: “Dalam dunia yang semakin digital, kami bangga dapat berinovasi dan terlibat dengan penggemar kami di beragam platform digital yang mereka sukai.

“Dengan dunia game online yang tumbuh dan berkembang di antara para penggemar kami, PUBG MOBILE adalah platform yang sempurna untuk terhubung dengan mereka dalam konteks yang berbeda namun sangat relevan – menjalin dunia game online dan sepak bola melalui kekuatan game dan permainan.

“Ini adalah kesempatan besar bagi para fans untuk merangkul kecintaan mereka pada klub dan berinteraksi dengan LFC di salah satu platform favorit mereka, menyatukan sifat interaktif fisik sepak bola ke dalam dunia game interaktif digital.”

liverpool fc 3c3fd

Vincent Wang, HEad Publishing PUBG MOBILE, Tencent Games, mengatakan: “Dalam PUBG MOBILE, kerja tim adalah prinsip inti bagi mereka yang ingin menang. Dalam berkolaborasi dengan Liverpool Football Club, sebuah tim yang terkenal karena persahabatan mereka yang berani, kami telah menemukan pasangan yang sempurna.

“Saat kami terus memperkuat ikatan kami saat ini dan mengembangkan hubungan yang menonjol dengan para pemimpin industri ikonik, kami berharap dapat lebih mengintegrasikan dunia sepak bola ke dalam PUBG MOBILE.”

Selama ini game battle royale Fortnite dikenal rajin berkolaborasi termasuk menghadirkan karakter atlet atau pesepakbola ke dalam game. Terakhir Fortnite menghadirkan Harry Kane dan Marco Reus menjadi karakter ekslusif yang bisa dimainkan di dalam game.

Well, kini PUBG Mobile ingin merangkul fans Liverpool untuk berinteraksi dalam jaringan global platform game. Para liverpudlian, fans The Reds dapat mendaftar ke game PUBG MOBILE dengan menuju ke toko Apple atau Google App.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Sistem Rank PUBG Mobile Yang Wajib Kamu Tahu & Faktor Yang Mempengaruhi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!