Video 13 Detik Lele PUBG Jadi Trending Topic

by Febry Ayu
Video 13 Detik Lele PUBG Jadi Trending Topic

Media sosial tengah dihebohkan dengan video mesum yang berdurasi 13 detik yang tersebar pada Selasa (19/10). Dalam video itu terlihat seorang wanita yang mengenakan piaya berwarna merah muda sedang melakukan hal yang tak senonoh di depan kamera.

Lele PUBG atau Lele Pink adalah nama akun sosial media dari perempuan cantik yang membuat video kurang senonoh. Menurut sumber dari salah satu pengguna twitter, wanita cantik ini adalah salah satu pemain Pubg yang menggunakan nickname Lele. Karena itulah kasus video viral 13 detik menjadi trending dengan lele Pubg.

Awalnya video syur itu menyebar di Tik Tok yang kemudian para penggunanya menyebarkan ke media sosial lainnya, seperti Twitter dan Instagram. Tak hanya itu, ada juga yang menyebarkan ke aplikasi chat, Telegram.

BACA JUGA: Suarakan #INDOPRIDE, Nobar PMPL SEA S4 di Nimo TV!

Wanita dalam video itu disebut Lele PUBG. Nama Lele PUBG memang tidak asing lagi di kalangan gamer, khususnya yang main game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mobile. Video 13 detik yang dicuitkan membuat nama Lele PUBG menjadi trending topik di Twitter. 
Lele PUBG juga diketahui telah menonaktifkan seluruh media sosialnya setelah video syur berdurasi 13 detik ini viral.  Belum ada kejelasan akan pemeran wanita dalam video tersebut.
Sejumlah warganet menduga video syur itu dibuat oleh Lele PUBG untuk kekasihnya. Namun tidak disangka, video tak senonoh itu malah tersebar di dunia maya.

lele pubg a66a8

Lele PUBG dikenal sebagai seorang content creator yang bernama asli Leha. Ia kerap mengunggah aktivitasnya bermain game di akun media sosialnya. Di kalangan gamer, khususnya PUBG, Lele PUBG cukup dikenal. Lele PUBG pernah bermain untuk team RRQ, kemudian menajdi leader DU Ladies, hingga berakhir berkiprah di W4.

Ada dugaan bahwa video tersebut dibuat untuk ditunjukkan kepada kekasih Lele PUBG supaya bisa mendapatkan akun sultan. Sejak video syur itu mencuat dan melibatkan namanya, Lele PUBG menonaktifkan seluruh media sosial miliknya.

Viral Video 21 Detik
Belum selesai dengan kasus video 13 detik, kini muncul lagi video lele viral 21 detik lele pubg. Video viral 21 detik yang lagi ramai di TikTok ini adalah video kelajutan dari lele viral yang kemarin ramai di TikTok.

Banyak sekali orang yang penasaran dan ingin download video viral 21 detik yang dibuat oleh salah satu selebgram TikTok yang diduga memiliki akun sosial media dengan nama Lele Pung. Namun masih belum diketahui dengan pasti siapa nama dan identitas sebenarnya dari lele viral 21 detik ini karena akunnya kemungkinan besar sudah di hapus.

Well, kasus ini kembali menjadi peringatan bagi warganet untuk lebih bijak menggunakan internet. Hindari menyebarkan video syur karena selain merugikan orang lain, pengguna internet juga berpotensi terjerat UU ITE.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021 Digelar Berhadiah Total Rp 273 Juta

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!