Inilah Pemenang PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023, UMN Dominasi Peringkat Tiga Besar

Mahasiswi Universitas Multimedia Nusantara, Michellin Ficella, dinobatkan sebagai PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023 setelah mengungguli lebih dari 100 mahasiswa/i perguruan tinggi di Indonesia.

PUBG MOBILE Campus Championship (PMCC), kompetisi PUBG MOBILE antar perguruan tinggi di Indonesia dengan total hadiah senilai 210 juta rupiah, telah menyelesaikan salah satu dari rangkaian acaranya yaitu Campus Ambassador 2023, dengan juara yang berasal dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Michellin Ficella.

Michellin Ficella mengalahkan lebih dari 100 mahasiswa/i yang berkompetisi dalam kategori PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023. Menempati peringkat pertama, ia unggul dengan total poin 76,11 yang didapatkan dari hasil penilaian voting dengan bobot 30%, pembuatan konten video dengan bobot 30%, dan hasil wawancara dengan bobot 40%.

Di peringkat kedua, Michellin disusul oleh Angelica Dharmawan dari Universitas Bina Nusantara dengan perolehan total poin 75,11. Jessica Fernanda Tin, mahasiswi asal Universitas Multimedia Nusantara, menempati peringkat ketiga dengan total 61,39 poin sementara Ardini Fidaranti Hariyadi dari Universitas PGRI Adi Buana Surabaya berada di peringkat keempat dengan total 59,64 poin.

2023 PMCC Campus Ambassador 1 c3a1f

2023 PMCC Campus Ambassador 2 35da2

2023 PMCC Campus Ambassador 3 7c1cb

PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023 merupakan kompetisi hasil kerjasama PUBG MOBILE Indonesia bersama Infinix XClub untuk mencari mahasiswa/i yang menjadi representasi perguruan tinggi mereka masing-masing untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di bidang game dan esports.

Selain total hadiah 60 juta rupiah, para pemenang Campus Ambassador 2023 turut mendapatkan hadiah tambahan dari Infinix berupa smartphone Infinix GT 10 Pro, paket aksesoris, serta kontrak spesial bersama Infinix XClub.
2023 PUBG MOBILE Campus Championship digelar oleh Level Infinite Indonesia selaku penerbit game PUBG MOBILE, dan didukung oleh Lapakgaming sebagai Official Esports Partner, Infinix XClub sebagai Official Smartphone and Community Partner, serta PLN Mobile sebagai Official Energy Partner.

Keseruan 2023 PMCC masih akan berlanjut ke laga Grand Final Campus Championship 2023 pada 11-13 Desember 2023 yang dapat disaksikan melalui tayangan langsung pada kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Esports Indonesia. PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Susul Morph GPX, Persija EVOS Lolos ke Grand Final PMGC 2023 Turki

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!