Highlight Hari Pertama PMPL ID Fall 2022, GPBR Puncaki Klasemen Sementara!

by Daniwt

PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 akhirnya telah dimulai. Pada tanggal 20 Juli 2022 kemarin, PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall Season kembali digelar dengan pembukaan laga yang meriah malam kemarin. 20 tim professional Indonesia akan bersaing melawan satu sama lain untuk memperebutkan gelar juara PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 beserta dengan slot PUBG Mobile Global Championship nantinya.

Di Season sebelumnya, PUBG Mobile Pro League Indonesia Spring 2022 dimenangkan oleh ION Esports  dan mendapatkan tiket slot untuk menuju ke laga SEA kemarin. Dan untuk kali ini, jawara baru tersebut telah bubar dan menyisakan para mantan pemain Black Alien tersebut berlaga membela tim mereka masing-masing.

Seperti Rocky, Frenzzy, dan Fajar yang telah resmi memakai jersey oranye milik Morph GGG, lalu Genfos dan Missery yang di season Fall ini resmi membela Alien Merah. Hilangnya juara baru Spring season didalam Fall season kali ini membuat beberapa tim dapat kembali mengejar ketertinggalan mereka dan membuktikan tim mereka masing masing untuk menjadi juara baru dalam season Fall kali ini.

Image Body

Kembali ke euphoria PMPL Fall, di hari pertama ini, PMPL ID Fall 2022 berakhir dengan sangat epic dan menegangkan. Tim tim Indonesia kali ini lagi dan lagi membuktikan kualitas mereka yang sangat baik dan berhasil menyuguhkan pertandingan yang sangat seru untuk diikuti. Dari kejadian too soon, clutch, top kills, dan WWCD yang tak terduga telah diperlihatkan oleh para tim tim professional ini.

BACA JUGA: PMPL ID FALL 2022: Format Turnamen dan Bursa Transfer Pemain

Seperti kejadian AURA yang menabrak compound milik Bigetron Red Alien dan memulangkan Zuxxy dan Missery pulang ke lobby dan hanya menyisakan Luxxy dan Genfos. Jason dan kawan kawan melakukan prosesi pembersihan namun sayang, tindakan mereka gagal karena 3 pemain tersisa mereka ditumbangkan satu persatu oleh Luxxy sendiri.

Atau kejadian seperti Boom Esports yang dimana memiliki strategi yang sangat apik dan mampu keluar sebagai Winner Winner Chicken Dinner pada match pembuka di Sanhok kemarin.  Dan beberapa kejadian mencengangkan seperti Genesis Dogma GIDS berhasil mengirim EVOS Reborn atau tim macan putih ini kembali kedalam lobby.

Ya, beberapa kejadian tersebut membuat fans PUBG Mobile sangat antusias setelah melihat perkembangan para tim yang sangat signifikan ini. Semua tim memiliki strategi mereka sendiri sendiri dan juga tidak dapat dianggap remeh lagi. Di hari pertama ini, tim GPBR berhasil menutup hari dengan puncaki klasemen dengan meraih 67 total points.

PMPL ID fall day 1 4878e

Lantas, siapa saja top 10 overall leaderboard di hari pertama? Yuk lihat dibawah ini!

  • #1 GPBR = 67 total pts
  • #2 NFT = 47 total pts
  • #3 ONIC = 44 total pts
  • #4 BTR = 42 total pts
  • #5 AE = 41 total pts
  • #6 HFX = 41 total pts
  • #7 BOOM = 37 total pts
  • #8 BNW = 35 total pts
  • #9 GD = 34 total pts
  • #10 DEWA = 31 total pts

 

Image Body

Dan itulah weekly rankings untuk hari pertama pembuka PMPL ID Fall 2022 ini. Top 10 kali ini memiliki persaingan yang sangat sengit antar para tim masing masing, akankah di season kali ini terlahir juara baru? atau akankah tim tim raksasa ternama kembali menjadi juara dalam seri PMPL ini? nantikan terus di channel resmi youtube PUBG Mobile Esports Indonesia!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

La Flame Beberkan Proses Terbentuknya Line Up Baru Bigetron RA 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!